web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Omid Nazari Tuai Pujian dari Bobotoh

Rabu, 4 September 2019 18:58 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang asing anyar Persib Bandung Omid Nazari. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing anyar Persib Bandung Omid Nazari sukses mencuri perhatian bobotoh. Dalam debutnya bersama skuat Maung Bandung, Omid mampu tampil menjanjikan dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019, kontra PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) lalu.

Meski belum membukukan gol bagi skuat anyarnya, Omid sedianya mampu tampil impresif dan membawa Maung Bandung menang dari PSS Sleman 1-0. Di laga debutnya itu, Omid mampu bermain disiplin menjadi pemutus serangan lawan di lini tengah bersama rekannya, Abdul Aziz. Tak ayal, sederet pujian pun langsung dilayangkan bobotoh untuk geladang berpaspor Filipina tersebut. 

AYO BACA : Ini Kesan Omid Nazari Jalani Laga Debut Bareng Persib

"Saya senang mendengar itu. Saya datang ke sini untuk membantu tim. Jadi saya senang jika mereka menyukai permainan saya. Seperti yang saya bilang, saya akan bekerja lebih keras lagi dan lakukan yang terbaik agar saya bisa terus melanjutkan bermain bagus," ungkap Omid usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (4/9/2019).

Bukan hanya urusan kemampuan bermain, gelandang berusia 28 tahun itu juga mampu tampil padu dengan para penggawa maung Bandung lainnya. Rupanya, eks penggawa Ceres Negros itu mengaku kunci kepaduan tersebut lantaran sambutan hangat dari sesama rekan di tim yang membuatnya mudah beradaptasi dan mulai nyaman berseragam Pangeran Biru.

AYO BACA : Jelang Putaran Kedua, Persib Genjot Latihan Sehari Dua Kali

"(Untuk adaptasi) mereka membantu saya dan itu bagus. Sejauh ini sangat bagus," lanjur Omid.

Di sisi lain, Omid juga merasa nyaman berduet bersama rekan di sektor lini tengah, Abdul Aziz. Menurutnya, Aziz merupakan pemain berkualitas yang dapat diajak bekerja sama dengan baik di lapangan. Terbukti, dalam debut duet tersebut, Omid dan Aziz menjadi tandem apik di laga pekan ke 17 Liga 1 2019 itu.

"(duet dengan Aziz) ya, itu berjalan sangat baik. Saya merasa nyaman bermain dengan dia. Dia pemain yang bagus," ujarnya.

AYO BACA : Begini Kondisi Fisik Pemain Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers