web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Ini Kesan Omid Nazari Jalani Laga Debut Bareng Persib

Rabu, 4 September 2019 17:48 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang asing anyar Persib Bandung Omid Nazari. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Usai menjalani laga debut dengan impresif, gelandang asing anyar Persib Bandung Omid Nazari mengaku amat menyukai atmosfer sepak bola Indonesia. Gelandang berpaspor Filipina itu juga mengaku senang lantaran laga debutnya diwarnai dengan kemenangan tiga poin untuk skuat Maung Bandung.

Meski belum membukukan gol bagi tim anyarnya, Omid sedianya berhasil menjalankan tugas sebagai gelandang serang dengan baik. Dia juga berhasil menampilkan warna baru dalam skema permainan Persib.

AYO BACA : Abdul Aziz Tak Risau Bersaing dengan Omid Nazari di Lini Tengah

Terbukti, dalam laga debut bersama Maung Bandung, Omid tampil menjanjikan selama 90 menit saat timnya menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

"Pertandingan pertama adalah gim yang bagus, kemenangan bagus. Untuk saya itu terasa bagus. Secara keseluruhan bagus," ungkap Omid usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (4/9/2019).

AYO BACA : 3 Pemain Asing Baru Ingin Bawa Persib Bangkit

Gelandang berusia 28 tahun itu juga tak lupa memuji atmosfer menakjubkan saat menjalani laga debut di stadion Si Jalak Harupat. Tak tanggung-tanggung, pemilik nomor punggung 91 itu mengakui atmosfer luar biasa tersebut menjadi salah satu pendongkrak semangat dan motivasi dia saat bermain di lapangan.

"Atmosfer sangat luar biasa, tentu saja. Saat bermain sebelumnya bersama Timnas Iran kami merasakan atmosfer yang sama. Tapi atmosfer itu sangat luar biasa, saya sangat menyukainya. Itu menjadi ekstra meningkatkan semangat dan motivasi bagi saya," lanjut Omid.

Sementara itu, saat disinggung mengenai proses adaptasinya bersama Pangeran Biru, eks penggawa Ceres Negros itu mengaku tak menemui kendala lantaran para pemain serta jajaran pelatih amat membantunya.

Karenanya, Omid menegaskan tak akan cepat puas dan siap menunjukkan permainan yang lebih baik untuk membantu Persib kian berprestasi di putaran kedua.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya pikir bagus untuk tim, untuk saya, saya hanya harus tetap bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Dan saya berharap tetap bisa membantu tim," ujarnya.

AYO BACA : Kesan Omid Nazari Gabung di Sesi Latihan Persib Bandung

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers