web analytics
  

Polisi Dalami Kasus Pembunuhan Bayi oleh Ibunya di Cigadung

Rabu, 4 September 2019 15:37 WIB Faqih Rohman Syafei

Ilustrasi. (Attia Dwi Pinasti/ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan kepolisian masih terus mendalami motif pembunuhan yang dilakukan FM (29), warga Cigadung, terhadap bayinya yang berusia tiga bulan. 

"Kami masih mendalami, karena tersangka belum bisa untuk dimintai keterangan," ujarnya, Rabu (4/9/2019).

AYO BACA : Kebakaran Rumah di Cigadung, Diduga dari Mobil yang Sedang Diperbaiki

Dia menjelaskan, petugas mengalami kesulitan dalam menggali keterangan dari tersangka FM. Pasalnya tersangka ditenggarai mengalami sedikit guncangan kejiwaan. 

"Kalau dilihat secara kasat mata, sedikit ada guncangan karena lebih banyak melamun. Perilakunya pun sulit ditebak," katanya.

AYO BACA : Kebakaran Hanguskan Bangunan dekat Perumahan Dosen Unpad Cigadung

Selama proses pemeriksaan, kata Rifai, tersangka FM didampingi oleh psikiater. Selain menggali keterangan dari tersangka, polisi juga meminta keterangan dari keluarga tersangka. 

"Kami juga kepada keluarga tersangka, agar tersangka dikunjungi atau dibesuk. Diajak ngobrol agar tidak depresi," terangnya.

Sebelumnya, pada Minggu (1/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, sesosok mayat bayi berumur tiga bulan ditemukan di dalam kamar sebuah rumah di Jalan Delta, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

FM tega menghabisi darah dagingnya dengan menggunakan pisau dapur. Sebelumnya dia mengaku mendapatkan bisikan gaib untuk menghabisi anaknya. 

AYO BACA : Ibu Diduga Bunuh Bayi karena Dapat Bisikan Gaib

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers