web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Daya Adicipta Motora Gelar HPN Bareng Konsumen

Rabu, 4 September 2019 14:26 WIB Adi Ginanjar Maulana

Daya Adicipta Motora gelar hari pelanggan nasional bareng konsumen, Rabu (4/9/2019).(Kavin/ayobandung.com)

CIBEUREUM, AYOBANDUNG.COM--PT Daya Adicipta Motora bekerja sama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menggelar beragam aktivitas spesial untuk memanjakan konsumen, dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada Rabu (4/9/2019).

Mengusung tema “Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia”, sebanyak 222 dealer sepeda motor dan 543 bengkel resmi Honda di Jawa Barat menggelar beragam kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda

Apresiasi tersebut antara lain  mengajak konsumen terpilih untuk makan siang bersama dengan jajaran manajemen PT DAM, kejutan ke rumah konsumen yang berulang tahun, aktivitas di showroom Honda, hingga berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang ingin melakukan servis.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan secara konsisten pihaknya menggelar beragam aktivitas di HPN sebagai bagian dari upaya memberikan layanan prima serta penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

“Konsumen merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dengan Honda. Konsumen turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani kesehariannya dalam beraktivitas,” ujar Fenny.

Apresiasi konsumen dalam bentuk lain juga dilakukan oleh main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora mengajak 20 konsumen terpilih untuk mengikuti cooking class membuat dan menghias donut pada 6 September 2019 dalam kegiatan “Donut Competition” di Lembaga Pendidikan Terapan Panghegar, Bandung.

Hemansyah PIC Dealer Daya Adicipta Motora menambahkan  dalam HPN ada tiga kegiatan yang dilakukan antara lain apresiasi terhadap konsumen, edukasi safety riding, dan mendekatkan diri dengan komunitas.

"Ini salah satu bentuk apresiasi terhadap konsumen yang sudah banyak berkontribusi," katanya.

Selain itu, PIC Dealer Honda Daya Adicipta Motora 2 & 3 Johannes mengatakan dalam HPN, pihaknya memperkenalkan aplikasi Daya Auto, yang mana konsumen bisa memesan untuk booking servis tanpa antre.

"Dengan aplikasi ini konsumen tidak perlu repot servis," katanya.

Kedua, kata dia, Daya Adicipta Motora pun memperkenalkan aplikasi Dara, yang mana konsumen bisa bertanya seputar sepeda motor atau lainnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel lainnya

dewanpers