web analytics
  

Begini Kondisi Fisik Pemain Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1

Rabu, 4 September 2019 14:48 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Begini Kondisi Fisik Pemain Persib Jelang Putaran Kedua Liga 1, pemain persib, yaya sunarya, pelatih persib, persib bandung

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya. (ayobandung.com/Eneng Reni

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung kembali tancap gas untuk menghadapi pertarungan sengit kompetisi putaran kedua liga 1 2019. Praktis, skuat Maung Bandung itu mulai menggenjot sesi latihan untuk menjaga kondisi fisik setelah menjalani laga terakhirnya di putaran pertama, kontra PSS Sleman.

AYO BACA : Jejak Bermakna Persib Bandung

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya menyampaikan usai menggelar sesi latihan  di Stadion Arcamanik, Rabu (4/9/2019), kondisi fisik skuat Maung Bandung tak mengalami penurunan sognifikan. 

AYO BACA : Persib Ditinggalkan Pelatih Kepalanya

"Kita sudah lihat sendiri kita share dengan pelatih, saya pikir tidak ada penurunan yang terlalu signifikan dari latihan teakhir kemudian dari persiapan terakhir menjelang pertandingan melawan Sleman," ungkap Yaya usai memimpin sesi latihan.

Alhasil, Yaya menyebut materi yang diberikan tidak terlalu berat. Lantaran Yaya menilai, kondisi fisik para pemainnya masih tetap terjaga. Jajaran pelatih juga hanya fokus memberikan menu latihan untuk mengembalikan kondisi fisik alias Strenght power serta evaluasi dari putaran pertama lalu.

"Jadi ini juga bukan berarti begitu kita datang, kita langsung bikin sesuatu latihan yang sama seperti di presaeson. Artinya apa yang kita buat memang selain untuk membangun kondisi fisik juga untuk menjaga semua apa yang sudah menjadi bahan evaluasi di putaran pertama, kami lakukan secara step by step," ujar Yaya.

Sementara itu, dalam agenda terdekatnya skuat Maung Bandung dijadwalkan mengawali laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 dengan bertang ke markas PS Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019). Namun, tersiar kabar laga kontra tim asuhan Rahmad Darmawan itu konon akan dimajukan jadi 12 September. 

AYO BACA : Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel Masih Tanda Tanya Kontra PS Tira Persikabo

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers