web analytics
  

Kevin van Kippersluis Tak Sabar Jalani Debut Bersama Persib Bandung

Kamis, 29 Agustus 2019 10:05 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Second Striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Second Striker anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis tak sabar menjalani laga debut bersama skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019. Apalagi pemain asal Belanda itu berpeluang tampil saat skuat Maung Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

Di laga sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu juga sempat diboyong ke Lampung untuk menyaksikan pertandingan Persib kontra Perseru Badak Lampung. Usai mengamati laga tersebut, Kevin memuji atmosfer sepak bola Indonesia yang sangat luar biasa. Dia mengaku tak sabar untuk memulai debutnya di laga pekan ke-17 Liga 1 2019 itu.

AYO BACA : Persib Ingin Tampil dengan 4 Wajah Baru Kontra PSS Sleman

"Atmosfer sangat bagus, apalagi saya sangat senang melihat bobotoh dan tidak sabar untuk bermain dengan atmosfer seperti itu. Jadi saya sangat antusias. Saya menunggu untuk bisa main hari Jumat," ungkap Kevin.

Nama Kevin sedianya sudah didaftarkan manajemen sebagai pemain rekrutan anyar Persib untuk putaran kedua musim ini. Hanya, untuk keputusan bisa atau tidaknya Kevin turun main di laga kontra skuat Elang Jawa itu, Persib masih menunggu hasil verifikasi dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

AYO BACA : Persib Waspadai Agresivitas PSS Sleman

Kevin berharap, proses administrasi pendaftaran pemain anyar bisa rampung. Ia mengaku begitu antusias untuk bisa segera bermain dan berkostum Pangeran Biru.

"Saya harap administrasi segera selesai jadi kita bisa bermain secepatnya. Terlebih saya dalam kondisi fisik bagus. Saya bisa bermain dan saya terus berlatih untuk bisa siap bermain," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Kevin juga mengaku sudah tidak sabar untuk berduet dengan tandemnya di lini depan, Ezechiel NDouassel. Apalagi lanjut Kevin, dia sudah mulai menemukan chemistry dengan pemiliki nomor punggung 10 itu.

Kevin juga memuji kualitas Ezechiel yang tajam dan kokoh di lini depan. Kevin berharap, usai resmi menjadi rekan Ezechiel di lini depan, dia bersama Ezechiel bisa mencetak banyak gol untuk Maung Bandung.

"Dia pemain yang sangat kuat. Dia jago bikin gol. Dia sangat bagus dalam bergerak ke sana kemari dan kita bisa bekerja sama untuk membawa kemenangan. Saya siap membantunya untuk mencetak banyak gol bersama dan saya pikir ini kesempatan untuk menggapainya," ujar Kevin.

AYO BACA : Robert Siapkan Skema Berlapis Jelang Kontra PSS Sleman

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers