web analytics
  
Banner Kemerdekaan

‘Deadpool’ Komentari Permintaan Selamatkan Spider-Man

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:31 WIB

Ryan Reynolds. (REUTERS/Hannibal Hanschke)

CALIFORNIA, AYOBANDUNG.COM—Marvel dan Disney sempat bernegosiasi dengan Sony Pictures mengenai masa depan film Spider-Man. Disney sebagai perusahaan induk Marvel ingin Sony berbagi biaya produksi dan keuntungan dari penggarapan film Spider-Man berikutnya.

Hal itu mengemuka menyusul ketiadaan andil Sony sebagai pemegang hak atas karakter Spider-Man dalam produksi “Spiderman: Far From Home”. Film yang dibintangi Tom Holland itu dirilis oleh Disney dan menjadi megablockbuster global tahun ini.

AYO BACA : Cetak Sejarah, Pendapatan

Setelah ide berbagi biaya produksi dan hasil penyayangan Spider-Man itu ditolak Sony, Disney pun disebut tak lagi menyertakan karakter adiwira manusia laba-laba itu di Marvel Cinematic Universe.

Dilansir laman asal Inggris, Metro, penggemar Spider-Man ribut mendengar kabar tersebut.

AYO BACA : Komentar ‘Pedas’ Putri Stan Lee Soal Polemik Spider-Man

Antara marah dan sedih, mereka membuat petisi dan melontarkan ancaman boikot. Tak hanya itu, para penggemar yang tampaknya putus asa pun sampai dengan satirenya berharap agar Deadpool dapat menyelamatkan Spider-Man agar tetap bergabung bersama MCU.

Lelucon itu pun ditanggapi oleh pemeran Deadpool Ryan Reynolds. Saat para penggemar menanyakan kemungkinan mereka mendapatkan Spider-Man dan Deadpool di film yang sama, Reynolds pun menjawab dengan humoris.

“Anda bisa mendapat film itu, tapi Anda hanya bisa melihatnya di dalam hati saya,” kata Reynolds.

“Spider-Man: Far From Home” adalah film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe yang sepertinya akan menjadi proyek Spider-Man terakhir antara Disney bersama Sony.

Film yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers ini disutradari oleh Jon Watts. Selain Tom Holland, film ini juga dibintangi oleh Samuel Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Martin Starr, dan Marisa Tomei.

AYO BACA : Penggemar Marvel Bikin Petisi Pertahankan Spider-Man

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers