web analytics
  

Tak Ada Uki di Project X Noah, Ini Kata Ariel

Jumat, 16 Agustus 2019 06:30 WIB Istihanah Soejoethi
Umum - Artis, Tak Ada Uki di Project X Noah, Ini Kata Ariel, Ariel Noah, Noah, Uki Noah, konser musik, album baru Noah, project X noah

Ariel dan Uki Noah. (@uki_kautsar/Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Setelah ditinggal Uki, band Noah siap tampil kembali dalam konser Project X pada 28 Desember mendatang. Konser ini akan menjadi kali pertama band asal Bandung itu tampil tanpa sang gitaris Uki di atas panggung.

AYO BACA : Yovie Widianto Puji Noah Grup Musik Papan Atas

Namun, hal tersebut nampaknya tak menjadi masalah besar bagi Noah. "Secara teknis sih enggak terlalu banyak kendala, permainannya masih bisa dicover," ujar Ariel, vokalis Band Noah di Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). 

AYO BACA : Noah dan Yovie and His Friends Tampil di Konser 'Project X'

Ariel menambahkan, keterlibatan Noah dalam konser Project X ini merupakan sebuah langkah pertama untuk memperkenalkan album baru mereka. "Sekarang baru keluarin album. Buat langkah pertama yang kita lakuin di Project X ini, ada yang baru lagi," ujar pria yang pernah dekat dengan Sophia Latjuba itu. 

Konser Project X merupakan perayaan hari jadi ke-10 Berlian Entertainment di industri musik Tanah Air. Dalam acara tersebut, Noah akan berbagi panggung dengan Yovie and His Friends yang terdiri dari Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru, dan Lalahuta.

AYO BACA : Ariel Noah Ngaku Buntu saat Garap Album 'Keterkaitan Keterikatan'

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers