web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Pabrik Plastik Dilalap Si Jago Merah di Babakan Cibeureum Bandung

Selasa, 13 Agustus 2019 20:23 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Sebuah pabrik plastik di Jalan Babakan Cibeureum, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019) terbakar sekitar pukul 19.08 WIB. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Terjadi peristiwa kebakaran di sebuah pabrik di Jalan Babakan Cibeureum, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 19.08 WIB.

·Wakil Komandan Regu ( Wadanru) Rescue Diskar PB Kota Bandung, Totoy Yuhasmana menyampaikan gedung yang terbakar tersebut dikonfirmasi merupakan pabrik plastik.

"Informasi terkini, gedung yang terbakar itu adalah pabrik plastik. Tapi kebakaran masih terjadi karena lalapan api masih sangat besar," ungkap Totoy saat dihubungi ayobandung.com, Selasa (13/8/2019).

Sementara itu, lanjut Totoy, Diskar PB Kota Bandung telah menerjunkan sekitar 14 unit mobil pemadam untuk mengatasi kebakaran tersebut dari selutuh UPT.

"Tim kami sudah meluncurkan semua UPT dari pos wilayah Barat, Utara, Selatan, dan Timur. Total unit kurang lebih 14 unit sudah di lokasi. Saat ini masih tahap melokalisir dan pemadaman. Belum ada informasi pasti juga terkait asal-muasal sumber api," ujar Totoy.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers