web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Siloka Coffee, Kedai Kopi yang Menjaga Konsistensi Rasa

Senin, 29 Juli 2019 07:51 WIB Andres Fatubun

Hidangan di Siloka Coffee. (Pauziah Hakim)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kedai kopi atau coffee shop saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Selain dijadikan tempat untuk menikmati kopi, biasanya kedai kopi juga menyediakan makanan ringan pendamping hingga makanan berat.

Di Kota Bandung sendiri sudah jelas keberadaan kedai kopi ini cukup menjamur. Namun, tidak hanyak di kota, di daerah lain seperti kabupaten pun kedai kopi telah cukup banyak bermunculan.

Salah satunya ialah Siloka Coffee, kedai kopi yang didirikan oleh Yanwar Achmad Najih, Moch Zaldi Agustin, Alty Aprilia, Fachrul dan Suryana ini memang terbilang cukup baru yakni diresmikan pada tanggal 20 Juli 2019.

Meskipun terbilang baru, kedai kopi ini mampu menarik hati pelanggan melalui pemasaran yang dilakukan, yakni memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi prodak mereka. Selain melalui media sosial, Siloka Coffee memiliki cara promosi yang cukup menarik yakni, memberikan diskon sebesar 10% bagi pengunjung yang membawa tumblr sendiri.

Kedai kopi yang awalnya hanya menyediakan makanan angkringan, kini telah tersedia aneka minuman berbahan dasar kopi dan juga non kopi. Berbahan baku kopi berkualitas, Siloka Coffee memiliki cita rasa yang konsisten.

Tidak hanya menjaga konsistensi rasa, minuman non kopi yang tersedia juga tidak kalah nikmat. Jadi bagi para pengunjung yang tidak menyukai kopi, terdapat minuman non kopi yang memiliki kualitas rasa yang patut untuk di coba.

Siloka Coffee berada di Perum SBG Parakan Muncang, Jalan Rajawali blok C6 No. 14, Kabupaten Bandung. Meskipun tidak berada di pinggir jalan raya utama, kedai kopi ini mampu menjaga eksistentinya.

“Walaupun tempat kita mungkin jauh dari jantung bisnis di daerah sini, namun dengan konsistensi rasa dan mengedepankan kualitas menjadi keunggulan tersendiri”, ujar salah satu owner Siloka Coffee, Yanwar Achmad Najih.

Selain menyediakan aneka minuman kopi dan non kopi, Siloka Coffee juga menyediakan berbagai macam makanan ringan pendamping seperti roti bakar, somay goreng, sosis dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui akun instagramnya @silokacoffee. (Pauziah Hakim)

Editor: Andres Fatubun
dewanpers