web analytics
  

Persib Dipermalukan di Kandang, Robert Akui Kekuatan Bali United

Jumat, 26 Juli 2019 22:24 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Dipermalukan di Kandang, Robert Akui Kekuatan Bali United, Persib vs Bali United, Pelatih Persib Robert Albert,

Pelatih Persib, Robert Alberts. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung harus rela dipermalukan di kandang sendiri oleh Bali United dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2019. Pasalnya dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019) itu skuat Maung Bandung harus menelan kekalahan telak dua gol tanpa balas dari Serdadu Tridatu.

AYO BACA : Persib Dibungkam Bali United 0-2

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku laga malam ini menjadi hasil antiklimaks untuk timnya. Maklum, di dua laga sebelumnya skuat Maung Bandung mampu meraih dua kemenangan kontra Kalteng Putra dan PSIS Semarang. 

AYO BACA : Permalukan Persib di Kandangnya, Ini Komentar Pelatih Bali United

Bukan hanya itu, pelatih asal Belanda itu juga tak menampik kesalahan individual di awal babak pertama membuat skuat Maung Bandung begitu kesulitan untuk membalikan keadaan. Akhirnya hingga laga usai Maung Bandung tak mampu menyarangkan satu gol pun ke gawang Bali United.

Antiklimaks karena kami kalah di kandang. Ini tidak sesuai dengan rencana dan kami menempatkan diri dalam situasi sulit karena kesalahan individual ketika laga baru berjalan dua menit di pertahanan, ungkap Robert dalam jumpa pers.

Robert juga tak menampik kekuatan Bali United sedikit lebihbdi atas timnya. Namun pelatih 64 tahun itu juga tetap mengapresiasi semangat juang Pangeran Biru. Lantaran selama laga Supardi cs tetap berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Tentunya hal yang sulit menghadapi tim yang berpengalaman dan memiliki pertahanan terbaik di liga. Tapi saya harus katakan setelah 25 menit tim ini mulai menemukan bentuk permainan. Mereka mencari banyak cara untuk menyerang dan itu berlanjut di babak kedua. Pemain terus berusaha untuk mencetak gol hingga akhirnya kehilangan fokus di pertahanan, ujarnya.

AYO BACA : Babak 1: Persib Tertinggal 1-0 dari Bali United

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers