web analytics
  

Jefri Nichol Ngaku Baru 2 Kali Pakai Ganja

Rabu, 24 Juli 2019 17:38 WIB Dadi Haryadi

Aktor Jefri Nichol, yang terjerat kasus kepemilikan dan penggunaan ganja, saat berada di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). (ANTARA)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Aktor Jefri Nichol mengaku baru dua kali menggunakan narkotika jenis ganja dan mencobanya karena tidak dapat beristirahat dengan baik akibat jadwal yang padat.

"Baru dua kali saya menggunakan. Yang pertama 17 Juli dan kedua 19 Juli," ungkap aktor itu dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, dikutip dari Antara, Rabu (24/7/2019).

Dengan kalimat terbata-bata Jefri mengakui bahwa dia menggunakan zat terlarang tersebut karena membutuhkan istirahat yang cukup akibat ketegangan karena persiapan syuting.

AYO BACA : Polisi Temukan Ganja 6,01 Gram di Apartemen Jefri Nichol

"Akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," ungkapnya

Aktor film "Surat Cinta untuk Starla" itu mengaku menyesal karena kebodohannya mencoba hal tersebut dan ingin kasus yang dialaminya menjadi contoh agar tidak ditiru oleh orang lain.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengungkapkan bahwa Jefri Nichol positif dinyatakan menggunakan narkotika jenis ganja yang terbukti dari hasil tes urinnya.

AYO BACA : 5 Fakta Penangkapan Jefri Nichol, Bukan Perokok Hingga Dibesuk Ibunda

Dia ditahan setelah patroli polisi menemukannya membawa kertas papir yang digunakan untuk linting.

Polisi yang curiga lalu menggeledah rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan menemukan barang bukti 6,01 gram ganja di dalam kulkasnya.

Polisi sampai saat ini masih mengembangkan kasus Jefri dan mencari apakah ada oknum lain yang terlibat menggunakan bersama dan menyuplai aktor tersebut dengan narkotika.

Jefri pada hari ini sudah dikunjungi oleh pihak keluarga yaitu ayah, ibu serta tantenya dan beberapa rekannya dari dunia hiburan seperti aktor Chicco Jerikho dan Joe Taslim.

AYO BACA : Jefri Nichol: Kebodohan Saya Mencoba Ganja

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers