web analytics
  

Jamu Bali United, Bojan: "Kemenangan Harga Mati"

Rabu, 24 Juli 2019 13:45 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Jamu Bali United, Bojan: "Kemenangan Harga Mati", Bali United, Bojan:,

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic. (Eneng Reni/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, optimistis skuat Maung Bandung mampu menjaga tren positif saat menjamu Bali United pada pekan 11 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Bek asal serbia itu juga mengaku persiapan skuat Maung Bandung untuk menghadapi Serdadu Tridatu tak ada yang spesial. Skuat Maung Bandung, kata Bojan, tetap memasang fokus tinggi untuk menghadapi laga nanti.

"Persiapan sama seperti pertandingan lainnya. Fokus pada cara bermain tim sendiri, fokus pada pemain sendiri. Kami tentu mengobservasi cara bermain Bali tapi yang paling penting itu permainan tim sendiri," ungkap Bojan usai sesi latihan di Si Jalak Harupat, Rabu (24/7/2019).

Bek yang karib disapa Mali itu juga mengatakan, Pangeran Biru memasang target tiga poin sempurna di laga kandang kontra Bali United nanti. Pasalnya, menurut Bojan, kemenangan tersebut menjadi harga mati bila Pangeran Biru ingin memperpendek jarak poin dengan sang pemuncak klasemen, PS Tira Persikabo. 

Saat ini, Persib berada di urutan sembilan dengan perolehan 13 poin. Pangeran Biru tertinggal tujuh angka dari PS Tira Persikabo.

"Target kami di laga nanti kami harus menang karena jika menang bisa menyusul 2-3 posisi dan masuk ke posisi posisi 4-5 dengan berjarak 3-4 poin dengan peringkat pertama," lanjutnya.

Apalagi Mali menyebut, timnya tengah on fire. Hasil di dua laga terakhir yang sukses dimenangkan pun kian menambah motivasi seluruh penggawa Pangeran Biru. 

"Kami dalam laju yang bagus dan pemain dalam kondisi yang bagus, tidak ada yang cedera dan saya bersama Jupe sudah kembali," ujarnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers