web analytics
  

Robert Alberts Tak Ingin Kehilangan Pemain Usai Laga Bali United

Selasa, 23 Juli 2019 17:22 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Robert Alberts Tak Ingin Kehilangan Pemain Usai Laga Bali United, persib bandung vs bali united, persib vs bali united, absen pemain persib,

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kembali harus kehilangan salah satu pemain pilarnya jelang laga kontra Bali United. Dalam laga kandang yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019) itu, Maung Bandung harus kehilangan gelandang tengah, Hariono yang terkena akumulasi kartu kuning.

Di laga sebelumnya, skuat Maung Bandung tak memainkan dua bek inti, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic dengan kondisi serupa. Jupe terkena akumulasi kartu kuning sedangkan Bojan mendapatkan kartu merah usai diganjar dua kartu kuning sekaligus saat duel dengan Kalteng Putra.

Dengan absennya Hariono ini, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyayangkan hal tersebut. Pelatih asal Belanda itu berharap, tidak ada lagi pemainnya yang absen setelah melawan skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Pasalnya, skuat Maung Bandung dipastikan kembali pincang saat melawan Arema FC. Lantaran, dua legiun asing, Ezechiel Ndouassel juga Bojan Malisic terpaksa absen lantaran akumulasi kartu yang diterimanya pada pekan awal kompetisi.

"Dia (Hariono) skorsing, sayangnya tidak bisa bermain satu pertandingan. Tim ini hampir kembali full team. Tapi berikutnya melawan Arema kami tidak bisa memainkan satu bek dan satu striker. Jadi kami berharap tidak ada pemain lain yang absen di laga berikutnya (lawan Arema) karena kartu kuning begitu mudah dilayangkan," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/7/2019).

Sementara itu, di sesi latihan hari ini menjadi sesi recovery para pengawa Maung Bandung. Pelatih 64 tahun mengaku masih memberikan menu latihan untuk pemulihan kondisi fisik anak asuhnya usai menjalani laga tandang ke Markas PSIS Semarang, Minggu (21/7).

"Hari ini latihan pemulihan. Kami cek bagaimana mereka pemulihan, bagaimana bahasa tubuh mereka. Tapi bisa dilihat tadi bagus tapi belum sepenuhnya pulih," ujarnya.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers