web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Jurus Joe Taslim Atasi Jet Lag Saat Syuting di Luar Negeri

Senin, 22 Juli 2019 18:27 WIB Istihanah Soejoethi

Joe Taslim. (instagram)

JAKARTA PUSAT, AYOBANDUNG.COM--Jet lag merupakan perubahan pola tidur sementara yang biasa dialami setiap orang saat bepergian ke luar negeri, termasuk Joe Taslim.

Aktor Indonesia yang sukses berkarier di Hollywood itu juga mengalami jet lag setiap kali syuting di luar negeri. Namun, mantan atlet judo nasional itu memiliki cara sendiri untuk mengatasi jet lag.

Paling tidur sih kalau di pesawat. (Kalau sampai) olahraga supaya jet lag cepat balik, supaya bisa beradaptasi dengan time zone di sana, ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Joe Taslim mengungkap kalau dirinya hanya butuh waktu dua hingga tiga hari untuk menghilangkan jet lag, saat bepergian ke luar negeri. Biasanya adaptasi (di luar negeri) dua sampai tiga hari, setelah itu biasa aja, jelasnya.

AYO BACA : Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Dalam kesempatan tersebut, Joe Taslim mengatakan kalau dirinya memang menerapkan pola hidup sehat, dalam kesehariannya.

Olahraga setiap hari, minimal lari 30menit kalau lagi enggak syuting. Minum air 30 menit dan tidur cukup, paparnya. 

Joe Taslim mengaku tidak menerapkan diet khusus untuk menjaga staminanya. Menurutnya, pengalaman menjadi seorang atlet membuat metabolisme tubuhnya memjadi baik.

Saya makan sama ajalah, nasi padang, cokelat kadang-kadang. Tapi makannya sekali-kali aja, jangan setiap hari, itu yang enggak bagus. Mungkin, karena saya mantan atlet, jadi tubuh saya punya metabolisme yang cukup baik, pungkasnya.

AYO BACA : Foto Bareng Song Joong Ki, Joe Taslim Siap Kolaborasi

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers