web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Bank Mandiri Nyatakan Layanan Sudah Pulih

Sabtu, 20 Juli 2019 17:53 WIB Andres Fatubun

Ilustrasi nasabah Bank Mandiri. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Usai proses normalisasi saldo rekening nasabah, Bank Mandiri memastikan seluruh layanan kembali beroperasi normal. Layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM, dan EDC. 

AYO BACA : Nasabah Bank Mandiri Diimbau Tidak Gunakan M-Banking Untuk Sementara

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, para nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas kendala layanan yang dialami nasabah beberapa jam lalu.  

AYO BACA : ATM Bank Mandiri Terkena Imbas Perbaikan Sistem

“Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah.” kata Rohan dalam keterangan pers yang diterima Republika, Sabtu (20/7). 

Dia menambahkan, Bank Mandiri akan selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi dan dia mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Seperti diketahui, pada Sabtu (20/7) pagi para nasabah Bank Mandiri mengeluhkan perubahan drastis nominal dalam rekening mereka. Kendala sistem Bank Mandiri ini sempat dikeluhkan warganet hingga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, pada Sabtu (20/7), kendala sistem Bank Mandiri menjadi trending topic pertama di Twitter dengan hashtag saldo. 

AYO BACA : Bank Mandiri: Eror Bukan Karena Fraud

Editor: Andres Fatubun
dewanpers