web analytics
  

Alami Cedera, Febri Tetap Diboyong ke Magelang

Jumat, 19 Juli 2019 14:36 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Alami Cedera, Febri Tetap Diboyong ke Magelang, Cedera, engkel, Febri hariyadi, starting eleven, psis, persib, Magelang,

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, berebut bola dengan pemain Kalteng Putra dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Winger lincah Persib Bandung, Febri Haryadi, mengalami cedera engkel saat menjalani sesi latihan di lapangan Lodaya, Jumat (19/7/2019). Meski begitu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap memasukkan namanya dalam daftar 20 pemain yang akan diboyong ke Magelang melawan PSIS Semarang. 

"(Febri) cuma terkilir di bagian engkel. Gak serius, cuma engkel. Dia (Febri) tetap dibawa ke Magelang," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Lodaya, Jumat (19/7/2019).

AYO BACA : Jelang Lawan PSIS, Jupe Motivasi Duet Indra-Saepulloh

Di sisi lain, melihat kekuatan calon lawannya, Robert tak menampik skuat Laskar Mahesa Jenar memiliki agresivitas tinggi.

Bahkan, PSIS memiliki lini serang yang cukup tajam. Hal itu terbukti, saat membungkam PSS Sleman 3-1. Kala itu, striker PSIS, Silvio Escobar, bisa membuat gol comeback di kandang PSS setelah timnya tertinggal 1-0.

AYO BACA : Indra Mustafa Siap Dipasangkan dengan Siapapun di Laga Kontra PSIS Semarang

Kendati demikian, untuk menghadapi laga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019), Persib juga dipastikan akan kembali diperkuat Ezechiel Ndouassel dan Rene Mihelic. Sebelumnya, kedua legiun asing tersebut absen melawan Kalteng Putra. 

Dengan kehadiran Ezechiel dan Rene, Robert berharap mereka bisa memberikan efek positif ke dalam permainan. Pasalnya, skuat Pangeran Biru memasang target untuk bisa mencuri poin penuh di kandang lawan. 

"Lini serang PSIS, mereka punya lini serang yang bagus. Banyak pemain kuat di lini penyerangan. Di lini tengah juga bagus, maka akan rumit untuk menembus itu," ujarnya.

AYO BACA : Kontra PSIS, Indra Mustafa Beberkan Instruksi Khusus Robert Alberts

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers