web analytics
  

MU Yakin De Gea Akan Tanda Tangan Kontrak Baru untuk 5 Tahun

Selasa, 16 Juli 2019 13:28 WIB M. Naufal Hafizh
Olahraga - Sport, MU Yakin De Gea Akan Tanda Tangan Kontrak Baru untuk 5 Tahun, MU, De Gea, Kontrak Baru, david, 5 Tahun,

Kiper Manchester United David De Gea. (Reuters/Lee Smith Livepic)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Manchester United yakin David De Gea akan menandatangani kontrak jangka panjang setelah MU kembali dari tur musim panasnya. United sudah menawarkan kontrak baru kepada sang penjaga gawang pada Juni 2019.

AYO BACA : Nasib David De Gea di Manchester United Tak Jelas

Ada optimisme dari MU bahwa De Gea akan meneken kontrak lima tahun bernilai 350 ribu pound (Rp 6,1 miliar) per pekan. Jika De Gea sepakat, itu akan mengakhiri 18 bulan pembicaraan dan sekaligus memupus risiko United bakal kehilangan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, paling tidak sampai akhir musim depan.

AYO BACA : Sering Blunder, Solskjaer Tetap Pertahankan De Gea

Tim polesan Ole Gunnar Solskjaer ini tengah bersiap untuk musim baru dengan menjalani pramusim di Australia sebelum bertolak ke Singapura, Tiongkok, Norwegia, dan Cardiff.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN FC, Senin (15/7/2019),  bahwa kiper berusia 28 tahun berusaha mendapatkan jaminan dari bos-bos United mengenai masa depannya di klub, setelah mereka absen di Liga Champions.

Di sisi lain, De Gea dilaporkan menjadi bidikan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Bersama PSG, peluang De Gea mewujudkan ambisinya merengkuh trofi Liga Champions terbuka mengingat Les Parisiens rutin tampil di Liga Champions.

AYO BACA : Bursa Pemain: Jika Hengkang, Siapa Pengganti David de Gea di MU?

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers