web analytics
  

Cozy, Brand Lokal Fesyen Berkonsep Vespa

Minggu, 14 Juli 2019 09:43 WIB Rizma Riyandi
Bandung Raya - Bandung, Cozy, Brand Lokal Fesyen Berkonsep Vespa, gaya hidup, cozy fashion, distro vespa, vespa

Cozy, Brand Lokal Fesyen Berkonsep Vespa.

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Fesyen sudah dijadikan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari untuk orang-orang yang ingin tampil sempurna. Selain factory Outlet, ada satu lagi tempat yang digemari anak muda untunk belanja baju, yaitu distro. 

Jika factory outlet menjual baju sisa ekspor layak pakai. Berbeda dengan distro yang mendesain, membuat, dan menjual produknya secara mandiri. 

Setiap brand lokal tentu saja terdapat ciri khas masing-masing. Seperti salah satu brand lokal yaitu Cozy yang telah ada sejak tahun 2015 memiliki ciri khas kaos dengan konsep berbau vespa

Selain memiliki bisnis laundry sepatu, Rizki Bahari juga pemilik dari brand lokal Cozy. Bermula dari hobi dan mengikuti komunitas vespa ia bisa memiliki bisnis ini.

“Cozy artinya nyaman berharap semua menjadi sebuah kenyamanan dan jadi amal jariyah.” Ujar Rizki.

Segmentasi dari brand lokal ini adalah remaja hingga dewasa yang salah satunya tentu menyukai vespa. Tidak hanya menjual kaos, Cozy juga menjual tas, celana, topi, dompet dan lain-lain.

Cozy berjualan secara offline yang store nya berada di jalan Sukabumi no 34A. Selain itu Cozy juga memasarkan produknya melalui media online.

Harga produk yang di jual Cozy cukup bervariasi, mulai dari Rp.150.000. Bagi yang berminat bisa datang ke store atau cek di instagram @cozywarehouse. 

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers