web analytics
  

Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat

Rabu, 10 Juli 2019 12:05 WIB Andres Fatubun
Umum - Internasional, Joe Taslim Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat, Joe Taslim. Sub-Zero, Film Mortal Kombat

Joe Taslim perankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat. (Hollywoodreporter)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Aktor bela diri kenamaan Indonesia mendapatkan peran istimewa dalam film yang diangkat dari gim klasik "Mortal Kombat" dengan memainkan karakter Sub-Zero.

Hebatnya Joe Taslim adalah aktor pertama yang direkrut secara resmi dalam proyek film ini. Syuting film ini akan dimulai di Australia Selatan pada akhir 2019. 

Mortal Kombat adalah gim populer yang dirilis tahun 1992. Sedangkan karakter Sub-Zero adalah sosok petarung yang memiliki kemampuan mengontrol dan menyerang dengan es. Ia dikenal merupakan rival lama dari tokoh Mortal Kombat lainnya, Scorpion.

Film action ini disutradarai oleh dua pemain lama yaitu James Wan yang membuat "The Conjuring" dan "Aquaman" dan Simon McQuoid seorang seorang sutradara iklan veteran.

Bagi Joe Taslim, film ini memperpanjang catatan emasnya di dunia film Hollywood. Sebelumnya ia pemain Judo nasional Indonesia ini pernah bermain di "The Raid", "Fast & Furious 6", "Star Trek Beyond", dan bahkan ia juga bermain di Netflix dalma film "The Night Comes for Us". (Nadia Syailana)
  

Editor: Andres Fatubun
dewanpers