web analytics
  

PT LIB Minta Bobotoh Tak Datang ke Jakarta Saat Laga Persib-Persija

Senin, 8 Juli 2019 11:04 WIB Hendy Dinata

Bobotoh Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/ayobandung.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Bobotoh selaku pendukung kesebelasan Persib Bandung diimbau untuk tidak datang ke Jakarta pada laga lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019. Laga ini mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Rabu (10/7/2019).

Hal tersebut ditegaskan oleh pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui surat imbauan bernomor 216/LIB/VII/2019, tertanggal 5 Juli 2019. Surat ditujukan kepada suporter Maung Bandung demi alasan keamanan.

Persija Jakarta optimistis bisa menggelar pertandingan sesuai rencana dengan dukungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pihak kepolisian.  Manajer kompetisi PT LIB Asep Saputra menyebut jadwal dan venue pertandingan Persija vs Persib belum ada perubahan.

Sejauh ini tetap di Stadion GBK. Persija juga sejak awal mendaftarkan Stadion GBK sebagai homebase, kata Asep, Minggu (7/7/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Persija Haen Rahmawan mengaku masih berkomunikasi dengan Kepolisian. Keduanya akan kembali melakukan pertemuan pada Senin (8/7/2019) ini.
\n

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers