web analytics
  

Bela Sungkawa Jokowi untuk Sutopo Purwo Nugroho

Minggu, 7 Juli 2019 12:33 WIB Hendy Dinata
Umum - Nasional, Bela Sungkawa Jokowi untuk Sutopo Purwo Nugroho

Presiden Joko Widodo bersama Sutopo Purwo Nugroho. (Instagram)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan ucapan bela sungkawa untuk Almarhum Sutopo Purwo Nugroho lewat jejaring sosial media Instagram, Minggu (7/72019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Sutopo Purwo Nugroho selaku Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) diberitakan meninggal dunia di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019), pukul 02.20 waktu setempat.

Sutopo meninggal dunia akibat penyakit kanker paru-paru yang telah dideritanya sejak 14 Juni 2019.

"Almarhum Pak Sutopo Purwo Nugroho adalah orang yang hidupnya didedikasikan untuk orang banyak," dilansir AYOJAKARTA.COM dari akun resmi Instagram Joko Widodo, Minggu (7/7/2019) siang.

Sejak diunggah sekitar 20 menit yang lalu, ucapan bela sungkawa Presiden Jokowi untuk Almarhum Sutopo di Instagram telah disukai oleh 36.082 orang.Bahkan sebanyak 717 orang ikut mengomentari unggahan Presiden Joko Widodo di Instagram. 

"Selamat jalan, Pak Sutopo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberiNya kekuatan dan kesabaran. Amin ya rabbal alamin," tutup Jokowi pada unggahan tersebut.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers