web analytics
  

VISVAL Brand Fashion Ritel Berbasis Online di Kota Bandung

Sabtu, 6 Juli 2019 12:25 WIB Andres Fatubun
Bandung Raya - Bandung, VISVAL Brand Fashion Ritel Berbasis Online di Kota Bandung, VISVAL Brand Fashion, Ritel Berbasis Online, Kota Bandung

Produk VISVAL.

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM – Di zaman era modern saat ini, hampir segala sesuatu bersinggungan dengan teknologi digital yang mempermudah aktivitas.

Di dunia perbisnisan sendiri, seperti industri ritel, sudah banyak yang turut memanfaatkan kemajuan teknologi ini dengan cara memasarkan produknya melalui internet. Dimana brand fashion yang menggunakan sistem ritel ini berarti menjual barang – barang mereka secara eceran atau satuan.

AYO BACA : Bahasa Inggris Jokowi Medok, Ini Kata Akademisi

Di Kota Bandung, VISVAL, merupakan salah satu dari sekian brand fashion ritel yang berbasis online. Brand yang telah ada sejak tahun 2014 ini, selain berjualan secara offline yang store nya berada di jalan Arcamanik, Kota Bandung ini, VISVAL juga memasarkan produknya melalui media online.

Menyediakan berbagai macam barang mulai dari ujung kepala hingga kaki kecuali celana, tas menjadi salah satu produk terlaris yang dimiliki oleh VISVAL. Selain menjajakan produk secara offline di store, kelihaian VISVAL dalam memasarkan prodaknya secara online menjadikan VISVAL banyak di kenal oleh orang banyak dan tentu saja memiliki banyak konsumen.

AYO BACA : Ini Hal Baru yang Dapat Anda Temui di Tebing Keraton Bandung

Usia ranah remaja atau dewasa awal menjadi segmentasi utama bagi produk yang diproduksi oleh VISVAL.

Bukan hanya menjajakan dagangannya di media sosial saja, Yudha Dwidatama, selaku Markom dari : brand VISVAL ini menyebut  “Tidak hanya media sosial, Platform berjualan digital memang menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup besar bagi VISVAL itu sendiri”. 

Kendala pun tentu sempat dilalui oleh brand satu ini, salah satunya adalah bersinggungan oleh brand lain. Namun keuletan dalam berbisnis juga pemasaran yang matang yang dimliki oleh brand VISVAL ini mampu kuat bersaing hingga mendapatkan konsumen. (Pauziah Hakim)

AYO BACA : Go Milk, Minuman Segar Terbuat dari Susu Beku

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers