web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Tandang ke Markas Bajul Ijo, Persib Boyong 20 Pemain Termasuk Vizcarra

Selasa, 2 Juli 2019 15:50 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Esteban Vizcarra. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Albert, bakal memboyong 20 anak asuhnya ke markas Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Dalam lawatannya ke markas Bajul Ijo, skuat Maung Bandung bakal membawa pula salah satu gelandang kawakannya, Esteban Vizcarra yang sebelumnya sempat dibekap cedera lutut yang cukup panjang.

"Vizcarra akan pergi bersama tim, dan jika semua sesuai rencana, kita membawa 20 pemain. Ini juga akan menjadi peluang bagus Vizcarra untuk memulai masuk di bangku pemain, tapi dia akan memulai dulu dari bench (bangku cadangan)," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di GBLA, Selasa (2/7/2019).

AYO BACA : Penerbangan Domestik Pindah ke BIJB, Persib Terpaksa Ubah Rencana

Sebelumnya, eks skuat Sriwijaya FC itu sempat absen lama lantaran mengalami cedera lutut. Pemilik nomor punggung 9 di Persib itu pun harus rela dua kali naik meja operasi untuk mengangkat loose bodies yang muncul di lutut kanannya.

Namun kini usai pemulihan, pelatih asal Belanda itu mengaku telah memastikan kesiapan Vizcarra untuk bergabung dalam lawatan tim ke markas Persebaya. Maklum, lawatan ini menjadi perjalanan perdana Vizcarra usai lama menepi dari lapangan hijau. 

"Saya harus mendapatkan kepastian tentang itu, dan rupanya responsnya positif. Saya juga senang melihat dia kembali ke tim. Memang baru kembali bergabung dengan skuat, belum kembali ke tim, tapi jika semua berjalan sesuai rencana, saya tentu akan memberikan kesempatan untuk dia bisa bermain. Saya juga sangat senang dengan itu karena Esteban adalah pemain yang berkualitas," ujar Robert. 
 

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers