web analytics
  

Banjir Tawaran Umrah Gratis, Deddy Corbuzier Ingin Ajak Orang Tak Mampu

Senin, 1 Juli 2019 16:06 WIB Fira Nursyabani
Umum - Artis, Banjir Tawaran Umrah Gratis, Deddy Corbuzier Ingin Ajak Orang Tak Mampu, Deddy Corbuzier, Deddy Corbuzier Mualaf, umrah gratis

Unggahan di Instagram Deddy Corbuzier. (@mastercorbuzier/Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Presenter Deddy Corbuzier mengaku banyak mendapatkan tawaran umrah gratis dari puluhan agen perjalanan setelah resmi menjadi mualaf. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengatakan bahwa tawaran itu merupakan rahmat dari Allah yang luar biasa.

AYO BACA : Deddy Corbuzier Tunaikan Salat Jumat Pertama Hari Ini

Meski demikian, Deddy menuturkan bahwa masih banyak orang yang tidak mampu yang lebih layak untuk mendapatkan tawaran tersebut daripada dirinya. Ia menunjukkan curhatan seorang wanita pengemudi ojek online yang mengaku sangat ingin memberangkatkan ibunya umrah atau berhaji.

AYO BACA : Deddy Corbuzier Masuk Islam, Nahdlatul Ulama Gembira

"Kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan "Gratis' di bandingkan saya... Lebih pantas di bandingkan saya.. InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun..," tulis Deddy, Senin (1/7/2019).

Ia kemudian meminta agen perjalanan yang ingin memberinya umrah gratis bisa untuk memberi 10 paket umrah gratis tambahan untuk orang-orang tidak mampu. Deddy mengaku sangat jarang menerima 'endorse' sehingga tawaran umrah gratis ini ia manfaatkan untuk membantu sesama.

"Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri. Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let's help those who reaaaaly need it," ujar dia.

AYO BACA : Gus Miftah, Pembimbing Deddy Corbuzier Bergaya Nyentrik

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers