web analytics
  

Sandiaga Uno Minta Restu Orang Tua Sebelum Nobar Sidang MK di Kertanegara

Kamis, 27 Juni 2019 12:37 WIB Fira Nursyabani

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (tengah) menyapa warga di Masjid Jami Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (11/5/2019). (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno minta restu kedua orang tuanya yakni Razif Halik Uno dan Mien Uno yang tinggal di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Hal itu ia lakukan menjelang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

AYO BACA : Jika Gugatan Ditolak MK, Kuasa Hukum Prabowo-Sandi: Berdoa Saja

"Jadi saya akan nobar di Kertanegara. Sebelum ini saya akan meminta doa restu dari ibu dan bapak, kemudian shalat berjamaah di Masjid At Taqwa," kata Sandiaga, di kediamannya Jalan Pulo Bangkeng, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

AYO BACA : Yusril Yakin PHPU Dimenangkan Jokowi-Ma'ruf

Usai bertemu kedua orang tuanya, Sandiaga menuju ke Masjid At Taqwa yang terletak di depan kediaman orang tuannya untuk menunaikan Salat Zuhur berjamaah. "Hari ini adalah hari bersejarah tentunya kita semua berharap bahwa putusan dan berdoa setelah tanggal 17 April masyarakat Indonesia memberikan amanah dan menentukan pilihan," kata Sandiaga.

Aspirasi masyarakat telah disampaikan, keinginan agar kontestasi demokrasi bisa lebih baik ke melewati tahapan konstitusi. "Terutama proses di MK dan tentunya semua bersyukur hari ini sesuai dengan rencana akan ada putusan," katanya lagi.

AYO BACA : Presiden Jokowi Beraktivitas Seperti Biasa Selama Sidang Putusan MK

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers