web analytics
  

Fitur Instant Cash Out, Cara Mudah Mitra Grab Tarik Pendapatan

Rabu, 26 Juni 2019 12:49 WIB Fira Nursyabani
Umum - Nasional, Fitur Instant Cash Out, Cara Mudah Mitra Grab Tarik Pendapatan, Grab, mitra Grab, Ojek Online, pencairan dana

Ilustrasi pengemudi Grab. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Grab telah meluncurkan fitur Instant Cash Out agar mitra pengemudi dapat menarik pendapatan mereka segera tanpa harus menunggu proses standar 1 hari kerja dengan syarat menggunakan Bank CIMB Niaga.

Fitur ini juga mendorong mitra pengemudi Grab memasuki dunia perbankan. Dengan demikian mitra pengemudi yang belum memiliki rekening bank, dapat dibantu untuk mendapatkan rekening di tempat mereka mendaftar.

AYO BACA : Tingkatkan Layanan, Grab Resmikan Fasilitas Lounge di Mall PVJ

"Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kesejahteraan mitra pengemudi kami, oleh karena itu setiap masukan dari mitra pengemudi senantiasa menjadi prioritas untuk kami tindaklanjuti," ujar Public Relations Manager Grab Indonesia, Andre Sebastian, dalam pernyataan resminya yang diterima ayobandung.com, Rabu (26/6/2019).

Perihal pencairan pendapatan dan insentif yang diterima oleh mitra pengemudi, Grab menyatakan memiliki beberapa pilihan pencairan dana yang telah diinformasikan kepada mitra pengemudi sebelumnya.

AYO BACA : Batalkan Pesanan Grab Bakal Kena Denda, Ini Tanggapan Konsumen

Pengemudi bisa mencairkan dana ke rekening bank mereka masing-masing sesuai ketentuan yang berlaku dalam jangka waktu 1 hari kerja. Sedangkan, dana insentif dapat dicairkan ke Dompet Tunai di aplikasi Grab pada pukul 23.59 di hari selanjutnya.

Seiring semakin populernya pembayaran non-tunai di antara para pengguna Grab, Grab juga mendorong mitra pengemudi untuk memiliki akun bank. Sehingga mereka dapat menerima insentif dan mencairkan tarif perjalanan yang mereka peroleh.

Dengan cara ini, Grab ikut membantu ribuan mitra pengemudi untuk mengakses sektor perbankan di Tanah Air setiap harinya.

AYO BACA : Gojek dan Grab Tanggapi Rencana Penghapusan Diskon

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers