web analytics
  

Vizcarra Puji Ketajaman Lini depan Madura United

Jumat, 21 Juni 2019 12:46 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Vizcarra Puji Ketajaman Lini depan Madura United, Vizcarra, Ketajaman Lini depan Madura United

Esteban Vizcarra. (Eneng Reni/ayobandung)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib bakal menjamu Madura United dalam laga pekan ke-5 Liga 1 2019. Pertandingan menghadapi pemuncak klasemen itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore. 

Melihat kekuatan tim lawan, gelandang naturalisasi Persib, Esteban Vizcarra menyebut Laskar Sapeh Kerrab bukanlah tim sembarangan. Vizcarra menyebut Madura United adalah tim kuat di kompetisi musim ini. Bukan hanya itu, eks skuat Sriwijaya FC itu juga menilai lini depan Madura United sangat efektif dan tajam.

Maklum, dari tiga kali laga di awal kompetisi, pasukan Dejan Antonic itu telah mengantongi tiga kali kemenangan, termasuk dua pertandingan tandang. Dengan hasil ini, Laskar Sapeh Kerrab kini bertengger di puncak klasemen dengan selisih delapan gol. Praktis Vizcarra menilai, torehan itu terbilang cukup fantastis, lantaran menunjukkan efektivitas lini depan Madura United dalam mencetak gol.

AYO BACA : Eks Bomber Timnas Diprediksi Gagal Berkostum Persib B

"Ya, mereka tim kuat dan di lini depan mereka efektif. Mereka punya banyak pemain cepat dan bisa cetak gol. Lini depan mereka on fire, ada Beto, Rakic. Mereka tim bagus," ungkap Vizcarra.

Sementara itu bicara persaingan internal di tim sendiri, Vizcarra yang baru menjalani proses pemulihan cedera utut menyatakan siap bekerja keras untuk mendapatkan posisi di tim. Sebelumnya, pemilik nomor punggung sembialn itu sempat berlatih terpisah lantaran fokus melakukan pemulihan cedera lutut. Usai kembali bergabung bersama rekan setimnya, Vizcarra berharap bisa turun main  pada laga kontra pekan ke-6 menghadapi Bhayangkara FC. 

Meski begitu, eks Sriwijaya FC itu tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih. Pasalnya jajaran pelatih yang berwenang menilai kesiapan kondisi fisik dan permainan dari anak asuhnya.

"Ya, makanya saya harus kerja keras dan saya tunggu momen untuk main. Ya, pasti saya kerja supaya bisa cepat main," ujarnya.
 

AYO BACA : Nama Persib B Masih Tanda Tanya, Ini Komentar Pelatih Liestiadi

Editor: Andres Fatubun
dewanpers