web analytics
  

Usir Penat, Bojan Malisic Rasakan Manfaat Outbound bersama Persib Bandung

Senin, 13 Mei 2019 20:45 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CIKOLE, AYOBANDUNG.COM--Bek Persib Bandung, Bojan Malisic menilai outbound yang dilakukan dirinya bersama skuat Maung Bandung di Terminal Wisata Grafika Cikole, diyakini bakal membuahkan aura yang positif bagi tim.

AYO BACA : Peta Persaingan Liga 1 2019 di Mata Bojan Malisic

Saya pikir bagus, ketika kita mengumpulkan semangat dan ini atmosfer bagus untuk kita. Ini akan memudahkan untuk semua seperti di latihan atau lainnya, ungkap Bojan disela-sela acara, Senin (13/5/19) sore.

AYO BACA : Robert Alberts Tiru Gaya Guus Hiddink, Bangun Kekompakan Persib

Bukan hanya itu, pemain asal Serbia itu juga menyebut, outbound ini sangat tepat digelar sebelum kompetisi bergulir. Lantaran dapat menjadi relaksasi bagi pemain untuk menjaga mood pemain. Maklum, hampie lima bulan lamanya Maung Bandung terus fokus berlatih taktik dan strategi di lapangan

Saya pikir hari ini bagus, energi bagus, cuaca bagus dan ini bagus untuk memulai liga agar lebih rileks. tidak harus melulu sepak bola dan juga secara pribadi ini bagus untuk saya, lanjut pemain yang punya hobi naik gunung itu.

Terlebih, bek yang akrab disapa Mali itu mengaku outbound ini adalah kali pertama Pangeran Biru di hutan. Sebelumnya dirinya pernah datang ke lokasi yang sama saat berlibur bersama keluarga kecilnya. Namun pada kesemlatan kali ini Mali juga cukup senang karena bisa bervakansi bersama rekan setimnya. Apalagi cuaca sore tadi amat mebdukung untuk beraktivitas di luar lapangan. 

Ini pertama kalinya kita bikin gathering di hutan, aktivitas yang bagus. Sebelumnya pertama kali saya sama keluarga saya, tapi saya ga ke part permainan ini, saat itu anak saya main flying fox. Tapi sekarang kita lagi beruntung, cuaca sedang bagus hari ini, saya harap tidak hujan, ujarnya.

AYO BACA : Bangun Kekompakan, Hariono Bersyukur Persib Gelar Outbound

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers