web analytics
  

Ini Komentar Kapten Persib untuk Jersey Anyar Musim 2019

Senin, 13 Mei 2019 11:34 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Komentar Kapten Persib untuk Jersey Anyar Musim 2019, jersey Persib, peluncuran Persib, Launching Skuat Persib

Para pemain Persib Bandung, official, dan manajemen melakukan sesi foto pada launching pemain Persib Bandung di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019). (Irfan Al-Faritsi/ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, angkat bicara terkait jersey anyar Maung Bandung yang bakal digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.  Supardi mengaku memang tidak terlalu paham dengan konsep desain yang dibuat untuk jersey Persib.

AYO BACA : Dari 31 Pemain, Persib akan Coret 1 Pemain

Namun ia mengakui cukup nyaman menggunakan jersey tersebut. "Jersey bagus. Nah kalau filosofi saya kurang paham. Tapi saya pakainya nyaman," ungkap Supardi.

AYO BACA : Filosofi Desain Jersey Persib Bandung Musim 2019

Pemilik nomor punggung 22 di Persib itu juga mengaku tidak terlalu memikirkan bagaimana desain dan model jersey Persib musim ini. Terpenting, jersey yang dikenakan nyaman saat digunakan dalam pertandingan. 

"Selama jersey nyaman dipakai, ada pengaruhnya kepada pemain jadi tidak terlalu memikirkan itu nanti di pertandingan," ujarnya.

Maklum, selain desain dan modelnya, kenyamanan menjadi hal dasar daripada bagus tidaknya jersey bagi pemain. Bila jersey tersebut terasa kurang nyaman digunakan maka bisa berimbas pada performa pemain di lapangan.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pakaian olahraga, khususnya jersey sepak bola yang terus berinovasi untuk membuat desain jersey nyaman digunakan pemain saat tampil di lapangan hijau. 

AYO BACA : Resmi, Ini Skuat Persib Bandung Musim 2019

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers