web analytics
  

Bandung Zoo Gratiskan Naik Satwa Tunggang Selama Ramadan

Jumat, 10 Mei 2019 10:42 WIB Anya Dellanita
Gaya Hidup - Wisata, Bandung Zoo Gratiskan Naik Satwa Tunggang Selama Ramadan, Bandung Zoo, wisata Bandung, promo Ramadan, Ramadan di Bandung

Wisatawan melihat burung pelikan (Pelecanus) di Bandung Zoo, Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/12/2018). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Selama Ramadan, banyak tempat wisata yang berlomba-lomba memberikan promo menarik untuk menarik para wisatawan. Salah satunya, Bandung Zoo.

AYO BACA : Noong Manuk, Cara Beda Memperingati Hari Bumi di Bandung Zoo

Kebun binatang ini memberikan promo gratis naik satwa tunggang, seperti unta dan gajah. Promo tersebut hanya berlaku pada pukul 13.00-14.00 WIB.

AYO BACA : Hari Ini Libur, Ayo Main ke Bandung Zoo

"Setiap pengunjung yang datang ke Bandung Zoo bisa memanfaatkan program yang hanya berlaku pada pukul 13.00 hingga 14.00 tersebut. Mereka cukup antri di loket lokasi satwa tunggang tersebut. Setelah didata mereka bisa bergantian naik gajah atau unta. Mereka bisa naik kedua jenis satwa tersebut," ujar Mafcom Bandung Zoo, Sulhan Syafii dalam press release yang didapatkan ayobandung.com, Jumat (10/5/2019).

Promo hanya berlaku di jam tersebut. Di luar itu, tentu pengunjung harus membayar dengan harga normal. Untuk menaiki satwa tunggang, biasanya pengujung harus mengeluarkan biaya Rp 30.000 per satu putaran. Nah, di jam tersebut pengunjung tidak perlu membayar.

Menurut Sulhan, program itu menjadi salah satu daya tarik Bandung Zoo. Show satwa juga tetap ada seperti biasa, yakni pada pukul 10.30 WIB pada hari biasa serta pukul 10.30 WIB dan 14.30 WIB pada akhir pekan.

Selain itu, Bandung Zoo juga menyiapkan beberapa fasilitas menjelang Lebaran. "Saat ini Bandung Zoo tengah ngebut mempersiapkan sejumlah kandang baru menyambut libur lebaran. Kubah burung yang bisa dimasuki pengunjung, area satwa reptil ular baru, arena bermain dan fasilitas lainnya," tutur Sulhan.

AYO BACA : Pojok Kreatif Bandung Zoo Diminati Wisatawan

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers