web analytics
  

Umuh Muchtar: Pergantian Pelatih di Tubuh Persib Kesepakatan Kedua Belah Pihak

Jumat, 3 Mei 2019 12:17 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Manajer Persib Umuh Muchtar. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung resmi mengganti sosok pelatih tim, Miljan Radovic dengan Robert Rene Alberts. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, adanya pergantian pelatih di skuat Maung Bandung tak lepas dari izin cuti Radovic yang ditolak manajemen.

AYO BACA : Berpisah dengan Persib, Miljan Radovic: Hati Saya Selalu Biru

"Ya saya dikasih tahu sama manajemen dan saya juga baru datang sore dari Eropa dan masih sangat ngantuk tapi ini kewajiban dan ada dia mau pamitan. Intinya manajemen mengambil keputusan seperti ini karena Miljan mengajukan cuti 15 hari kemarin pertamanya, tapi manajemen keberatan karena ini tim harus dilatih," ungkap Umuh di lapangan Saraga ITB, Jumat (3/5/2019).

AYO BACA : Ucapan Selamat Tinggal Miljan Radovic untuk Persib

Radovic sebelumnya mengaku memang mengajukan cuti untuk mengambil lisensi UEFA Pro hingga 15 hari ke depan. Hanya saja selama cuti tersebut Persib akan memiliki kekosongan pelatih kepala. Lantaran enggan ambil risiko, akhirnya Radovic dan manajemen bersepakat untuk mengakhiri kerja sama.  

Praktis, di saat sesi berlatih di Lapangan Saraga ITB, Bandung pagi tadi, pelatih asal Montenegro itu pun sudah berpamitan kepada semua pemain, tim pelatih, dan staf.

"Miljan juga ambil keputusan ya sudah mohon maaf karena datang baik-baik dan untuk kebaikan tim dan diri sendiri, dia mengambil langkah setelah berunding dengan manajemen akhirnya dia berhenti," ujar Umuh. 

AYO BACA : Wilujeng Sumping Rene Alberts, Hatur Nuhun Radovic

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers