web analytics
  

Hadapi Ramadan, Telkomsel Tingkatkan Jaringan di Titik Strategis

Rabu, 1 Mei 2019 08:18 WIB Rizma Riyandi
Umum - Nasional, Hadapi Ramadan, Telkomsel Tingkatkan Jaringan di Titik Strategis, telkomsel, jaringan telkomsel, jaringan internet, ramadan

Ilustrasi

DENPASAR, AYOJAKARTA.COM--Telkomsel telah meningkatkan seluruh jaringan di titik-titik strategis jalur mudik dan pusat-pusat keramaian publik. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan pada periode Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2019.

"Secara khusus, Telkomsel membangun 10.000 Base Transceiver Station (BTS) multi-band Long Term Evolution (LTE) di seluruh Indonesia, untuk menghadirkan layanan yang berkualitas dengan kapasitas yang memadai," kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah kepada wartawan di Denpasar, Bali, Selasa (30/4/2019) malam.

Menurutnya momentum RAFI merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Di mana jutaan orang melakukan ibadah puasa Ramadan dan ritual pulang kampung halaman pada saat Idulfitri yang dikenal dengan mudik.

Selain mudik, masyarakat Indonesia juga memanfaatkan periode tersebut untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat.

Dia menambahkan periode RAFI tahun ini menjadi momentum yang istimewa bagi Telkomsel, karena bersamaan periode ini Telkomsel genap berusia 24 tahun.

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan setia terhadap Telkomsel selama 24 tahun ini," katanya.

Menurut dia, pada momen RAFI ini pula keandalan jaringan dan layanan Telkomsel yang sesungguhnya diuji, karena umumnya penggunaan layanan komunikasi lebih tinggi dibanding hari biasa.

Untuk itu, lanjut Ririek, sejak jauh-jauh hari Telkomsel menggelar berbagai persiapan dari sisi infrastruktur maupun produk, dan layanan agar pelanggan tetap bisa menikmati layanan dengan nyaman pada saat periode RAFI.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers