web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Persib Mendapatkan Sponsor Anyar Lagi

Selasa, 30 April 2019 14:05 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Perkenalan sponsor anyar Persib, Didimax, di Graha Persib, Selasa (30/4/2019). (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung mendapat sponsor baru lagi. Kali ini sebuah perusahaan pialang berjangka bernama Didimax resmi diperkenalkan oleh manajemen Persib kepada publik. komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono menyatakan Didimax mulai menjadi sponsor resmi Persib untuk tiga musim ke depan.

"Walau perdana jadi sponsor tapi Alhamdulillah Didimax ini sponsor yang ke 15. Kita harapannya kolaborasi ini bisa berkesinambungan. Mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa bergandengan. Tentang nilai kerja sama, kita gak bisa menyampaikan nilai itu, tapi yang pasti nilai itu sepakat dengan PT PBB dan Didimax dan Insyaallah bisa menyeponsori Persib hingga tiga musim," ungkap Kuswara dalam pengenalan sponsor di Graha Persib, Selasa (30/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris PT Didimax Berjangka, Yadi Supriadi menyampaikan Didimax Berjangka menilai hubungan ini sebagai hal positif untuk mendukung minat tranding kliennya yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia sepak bola.

AYO BACA : Polling: 4 Lokasi Calon Pengganti Ibu Kota Jakarta, Apa Pilihan Kamu?

"Didimax ini dari Bandung, asli abandung dan lahir di Bandung. Tidak ada alasan lagi kenapa Didimax tidak bekerja sama degan Persib karena saya secara pribadi adalah bobotoh. Kalau masalah bisnis gak usah dibahas, tapi yang menarik bobotoh sangat loyal mendukung Persib. Saya sangat percaya bobotou dan fanatismenya ke Persib sangat besar sekali. Baik bobotoh hingga sponsor," ungkap Supri.

Sementara itu, jalinan kerja sama dengan Persib ini sendiri dinyatakan sebagai langkah awal dari komitmen Didimax Berjangka untuk mendukung ketertarikan kliennya terdapat dunia olahraga tahun ini.

Sekadar informasi, Didimax Berjangka adalah perusahaan pialang berjangka yang mengkhususkan diri pada perdagangan mata uang (forex), emas, perak, dan komoditi. 

"Untuk ini kami punya komitmen dari dulu gak ada alasan lain untuk tidak memilih Persib. bukan hanya urusan bisnis tapi kita juga ingin melanjutkan keinginan bobotoh juga. Harapan besar juga kami mewakili bobotoh ingin Persib juara baik di turnamen dan kompetisi," ujarnya.
 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers