web analytics
  

Wali Kota Cimahi Datang Nyoblos Sambil Kendarai Skuter Vespa

Rabu, 17 April 2019 10:25 WIB Faqih Rohman Syafei

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 di TPS 106 RW 11, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Rabu (17/4/2019). (Faqih Rohman Syafei/ayobandung.com)

CIMAHI TENGAH, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 di TPS 106 RW 11, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Rabu (17/4/2019). Ajay yakin tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 tinggi. 

Berdasarkan pantauan ayobandung.com, Ajay beserta dengan keluarganya datang ke TPS sekitar pukul 08.41 WIB. Dia datang dengan mengendarai sepeda motor skuter Vespa berwarna putih sembari membonceng anak lelakinya, sedangkan istri dan anak perempuannya menaiki mobil hitam.

Sesampainya di TPS orang nomor satu di Kota Cimahi itu sempat menyapa warga, lalu ikut duduk mengantre menunggu giliran dipanggil petugas TPS yang tengah sibuk menyiapkan surat suara. 

Ajay mengatakan Pemilu 2019 merupakan ajang pesta demokrasi yang sangat dinantikan oleh rakyat Indonesia. Pasalnya, setiap lima tahun sekali rakyat dapat menentukan siapa calon pemimpin yang akan memimpin negara Indonesia untuk lima tahun depan.

Sambungnya, diharapkan pesat demokrasi ini khususnya di Kota Cimahi berjalan dengan aman, damai dan lancar. Selain itu, semoga calon yang dipilih oleh masyarakat sesuai dengan harapannya.

"Pesta demokrasi ini Insya Allah mudah-mudahan dan kami yakini khususnya di Kota Cimahi dan Indonesia bisa berjalan dengan aman dan sesuai harapan," ujarnya usai mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Dia menambahkan melihat antusiasme masyarakat pada Pemilu 2019 ini, dipastikan tingkat partisipasinya cukup tinggi. Dibandingkan dengan sebelumnya. "Khususnya di Kota Cimahi partisipasi masyarakat sangat tinggi, Insya Allah," ungkapnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers