web analytics
  

Oxygeneo, Facial Five in One

Kamis, 11 April 2019 21:51 WIB Anya Dellanita
Gaya Hidup - Sehat, Oxygeneo, Facial Five in One, Click House Bandung, Salon Kecantikan, Klinik Kecantikan,

Perawatan wajah di Click House Bandung. (Anya Dellanita/Ayobandung.com)

SUKASARI, AYOBANDUNG.COM--Kini, kaum perempuan  tidak susah untuk menjadi cantik. Asal mau sedikit rajin perawatan, maka kulit kusam pun bisa lebih bersinar.

Urusan dana tentu saja menjadi satu poin penting dalam upaya seseorang menjadi cantik dan terawat. Meskipun begitu, tetap saja butuh ketelatenan.

Sekarang ini banyak rumah kecantikan yang menawarkan program-program untuk membuat kita tetap cantik. Salah satunya, Click House Bandung.

Click House Bandung menawarkan beberapa program. Selain facial dan acne removal, ada juga program terbarunya, namanya Oxygeneo. Nah, Apa sih Oxygeneo itu? 

AYO BACA : Hore, The Clinic Beautylosophy Kini Hadir di Bandung

"Oxygeneo adalah super facial yang memiliki 5 fungsi untuk kecantikan kulit hanya dalam satu treatment saja," ujar dokter konsultan Rina Sagala saat ditemui di Click House Bandung, Kamis (11/4/2019).

Karena itu, program treatment Oxygeneo ini cocok buat kamu yang ingin mendapatkan banyak manfaat tapi tidak punya waktu untuk melakukan treatment lain.

Rina mengatakan kalau super facial ini memiliki 5 manfaat, yakni ekspoliasi, rejuvinate, oksigenasi, tightening, dan tentunya melembabkan kulit kita.

Ekspoliasi untuk mengangkat lapisan kulit mati untuk menghilangkan sel kulit mati, memperhalus, dan memeprbaharui kulit. Serta mempersiapkan kulit untuk menerima nutrisi.

AYO BACA : Hapus Jerawat dengan Acne Removal Modern ala Click House

Dalam ekspoliasi, masuk ke dalam tahap rejuvinate, yaitu mempersiapkan kulit lalu membersihkannya sbeelum diberi bahan aktif serum untuk mencerahkan kulit dan memningkatkan tekstur untuk peremajaan kulit.

Tahap selanjutnya adalah oksigenasi untuk meghasilkan gelembng-gelembung Co2 pada permukaan kulit sehingga menirimkan darah penuh oksigen dan akan meningkatkan metabolisme kulit. Oksigenasi berfungsi untuk penyerapan bahan aktif secara optimal. 

Keempat adalah tightening atau mengencangkan. Terakhir adalah melembabkan kulit.

Tapi hati-hati, sebelum kamu memutuskan intuk melakukan treatment Oxygeneo, kamu wajib memperhatikan syarat berikut. Syaratnya hanya satu, wajahmu sedang tidak berjerawat dab bruntusan, harus benar-benar dalam kondisi normal dan sehat.

Alasannya, treatment ini ada tahap ekspoliasinya.

"Ekspoliasi itu kan mengangkat lapisan kulit mati. Nah, kalau lagi jerawatan bakal tambah banyak soalnya kukitnya meradang," kata Rina.

Jika penasaran, kamu bisa coba sekarang. Harganya jadi Rp399.000 saja dari harga asal Rp500.000.

AYO BACA : Akupuntur Rutin Bisa Membuat Tampil Cantik dan Lebih Percaya Diri

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers