web analytics
  

Manajemen Ingin Tiga Pemain Anyar Persib segera Merapat

Jumat, 29 Maret 2019 17:02 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Ilustrasi: Manajemen Persib ingin tiga pemain anyar Persib segera merapat. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Skuat Persib Bandung masih menunggu kedatangan tiga pemain anyarnya untuk mengarungi kompetisi musim 2019. Kabarnya, tiga pemain ini merupakan satu pemain lokal, satu pemain asing, dan satu pemain Asia. 

Skuat Maung Bandung sendiri masih memiliki kuota untuk mendatangkan satu pemain asing Asia. Saat ini, dari empat pemain asing yang boleh dimiliki kontestan Liga 1 2019, Persib baru menempatkan tiga pemain asing, yakni Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, dan Srdjan Lopicic.  

Namun, jika Pangeran Biru bakal kembali mendatangkan satu pemain asing non-Asia, mau tidak mau Persib harus melepas satu dari tiga pemain asing yang telah dimiliki.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengaku akan memastikan waktu untuk para pemain tersebut merapat. Manajemen sendiri berharap pemain tersebut akan bergabung saat Persib melakukan pemusatan latihan di Batam atau ketika Persib telah kembali ke Bandung.

Termasuk pemain, kita akan pastikan lagi.  Memungkinkan TC di Batam ini ada pemain datang, ungkap Kuswara, Jumat (29/3/2019).

Mudah-mudahan sebelum liga pemain ini sudah gabung. Tapi gabung dalam arti bisa latihan dulu, sehingga nanti di liga bisa siap tempur, ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers