web analytics
  

Smartphone Rp2 Jutaan yang Cocok untuk Main Gim

Sabtu, 23 Maret 2019 05:44 WIB Fathia Uqimul Haq
Umum - Unik, Smartphone Rp2 Jutaan yang Cocok untuk Main Gim, smartphone murah, game, ponsel, smartphone murah, hp untuk game, hp murah,

Smartphone Realme menawarkan tiga varian dengan harga mulai dari Rp2 juta sampai Rp 2,4 juta. (Fathia Uqimul Haq /Ayobandung.com)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM—Perusahaan Smartphone terus bersaing meramu teknologi canggih tapi dengan harga jual yang miring. Smartphone, dalam perkembangannya, tidak hanya untuk berkomunikasi. Di era saat ini, Smartphone kerap digunakan untuk bermain gim dan menghasilkan uang.

Fungsi Smartphone yang menunjang untuk bermain gim, tidak dipungkiri menjadi prasyarat milenial.

Salah satunya adalah produk Realme yang mengklaim Proud to be Young. Realme didedikasikan untuk menciptakan Smartphone pintar berkualitas tinggi bagi kaum muda yang ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60. 

Smartphone pintar yang dibanderol kurang dari Rp2 juta ini dilengkapi baterai 4.230 mAh, kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan mode Nightscape dan Chroma Boost untuk pertama kalinya di kelasnya.

Keunggulannya, kapasitas baterainta dapat bertahan lebih lama melalui optimasi perangkat lunak yang lebih cerdas.

Ketahanan baterai realme tiga kali jauh lebih unggul dari smartphone lainnya dalam kisaran harga yang sama.

Daya tahan baterainya yang panjang memungkinkan pengguna untuk lebih lama menggunakan telepon saat menjalankan aplikasi dan gim yang berat.

Selain itu, Mode Screen Battery Optimization menyediakan mode balance dan mode strong bagi pengguna yang ingin memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% dan 10%. 

Realme 3 tersedia dalam tiga varian, yakni 3GB RAM + 32GB ROM, 3GB + 64GB ROM, dan 4GB RAM + 64GB ROM dengan layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat di-upgrade hingga 256 GB. Kapasitas ini diciptakan untuk menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh anak muda dari sebuah smartphone

Generasi muda tidak hanya menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi mereka, mereka juga menggunakannya untuk bersosialisasi, bekerja, dan belajar. Mereka juga menginginkan desain smartphone yang bisa menggambarkan kepribadian mereka, ujar Marketing Director of realme SEA Josef Wang, Jumat (23/3/2019). 

Di masa depan, Realme berfokus pada penyediaan smartphone pintar yang menawarkan kinerja kuat dan desain modern untuk anak muda dengan harga terjangkau.

Buktinya, Realme telah memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia dan realme 2 telah terjual habis kepada 15.000 konsumen hanya dalam 10 menit melalui Lazada Indonesia pada saat penjualan perdananya. 

Sebagai penerus realme 2, realme 3 menjadi senjata andalan Realme di tahun 2019 yang dibangun di atas kesuksesan realme 2 di Indonesia.

Realme 3 adalah bukti peningkatan desain secara komprehensif, membawa produk baru dan pengalaman ‘Power Meets Style’ kepada anak-anak muda di Indonesia khususnya di Kota Bandung. 

Salah satu keunikan dari smartphone pintar ini adalah efek gradien pada realme 3 Dynamic Black didasarkan pada skema dua warna hitam-biru yang dihasilkan dari 8 alat penyemprot cat, ujarnya.

Penyemprot cat tersebut dikendalikan untuk melakukan tiga kali proses penyemprotan. Pada saat yang sama, casing unibodi dipanggang sebanyak tiga kali setelah setiap proses penyemprotan dan ditambahkan bubuk mutiara untuk memberikan efek kilau. 

Skema warna Radiant Blue menawarkan efek visual lain menggabungkan lapisan reflektif perak ke penutup belakang, kemudian menyemprotkan tinta biru-hijau yang tembus cahaya untuk menciptakan efek warna yang bertingkat, katanya. 

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman produk yang unik dan meningkatkan kenyamanan saat digenggam. Sehingga bermain gim di smartphone pintar akan semakin nyaman dan percaya diri untuk dijadikan salah satu alat komunikasi bagi para milenial.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers