web analytics
  

Jusuf Kalla Habiskan Minggu Pagi di Bandung

Minggu, 17 Maret 2019 09:06 WIB Andres Fatubun

Wakil Presiden Jusuf Kalla di Bandara Halim Perdanakusumah. (Antarafoto)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, untuk menghadiri peresmian Pikiran Rakyat Televisi di Hotel Savoy Homann dan Silaturahmi Kebangsaan di Hotel Horison, Bandung, Minggu (17/3/2019).

Wapres bersama rombongan bertolak dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu pagi, pukul 07.45 WIB dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ 85.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara, Wapres menuju ke agenda pertama di Hotel Savoy Homann dengan didampingi Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Selanjutnya, Wapres diagendakan menghadiri acara Silaturahmi Kebangsaan Jenggala Center bersama Jusuf Kalla di Hotel Horison.

JK bersama rombongan akan kembali ke Jakarta, Minggu siang, dengan menggunakan pesawat yang sama.

Turut mendampingi Wapres antara lain Ketua Tim Ahli Wapres Sofyan Wanandi, Anggota Tim Ahli Wapres M. Ikhsan, Deputi Setwapres bidang Dukungan Pembangunan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, serta Staf Khusus Wapres bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin. 

 

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers