web analytics
  

Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Jadi Bayang-bayang Dilan

Minggu, 24 Februari 2019 17:28 WIB
Gaya Hidup - Komunitas, Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Jadi Bayang-bayang Dilan, Film Dilan 1991, Iqbal Ramadhan, Profil,

Iqbal Ramadhan bersama para pemain film Dilan 1991 saat sesi konferensi pers di Cihampelas Walk, Minggu (24/2/2019). (Anya Dellanita/Ayobandung.com)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Iqbaal Ramadhan tidak ingin sosok Dilan melekat terus dalam dirinya. Dia berharap, penggemarnya memandang Iqbaal sebagai aktor yang mampu memerankan karakter lain selain Dilan.

"Kalau ke depannya terus dikaitkan dengan Dilan, mungkin itu karena film saya yang lebih dahulu. Di tahun ini insyaallah ada film lagi, harapannya semoga orang-orang tidak melihat saya cuma sebagai Dilan," ujar Iqbaal saat ditemui di Cihampelas Walk, Minggu, (24/2/2019).

AYO BACA : Kang Emil dan Menpar Lakukan Peletakan Batu Pertama Sudut Dilan

Meski dia kini begitu sibuk, Iqbaal mengaku dia bisa mengatur waktu dengan baik selama proses pembuatan film ini. Dia bisa membagi waktu untuk urusan pekerjaan, promo film, dan kuliah.

Untuk urusan promo film sendiri, menurutnya waktu dan jarak tidak boleh jadi penghalang. Aktor kelahiran Surabaya tahun 1999 ini mengatakan cara mengaturnya akan sama seperti waktu pembuatan film Dilan 1990.

AYO BACA : Penggemar Ramai-Ramai Cubit

"Ketika promo 1990 saya lagi sekolah, saya tetap melakukan promo dengan cara yang bisa saya lakukan. Misalnya lewat sosial media gitu. Karena memang sosmed satu-stunya cara untuk saat itu bagi saya mempromosikan film ini karena ya itu tadi keterbatasan jarak dan waktu yang menghalangi saya untuk bisa hadir di sini secara langsung," katanya.

Menurut Iqbaal, promosi lewat sosial media dapat menjadi obat kangen bagi penggemarnya.

"Jadi supaya fans-fans bisa kangen-kangenan, bisa liat saya. Mempromosikan film pake cara gitu kan lebih membantu untuk mengobati rasa kangen penonton secara fisik," tuturnya.

AYO BACA : Dukung Film Dilan 1991, Oded Ikut Konvoi

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Anya Dellanita.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers