web analytics
  

Genjot Investasi Emas, Pegadaian Buka Galeri 24 di Pungkur

Jumat, 22 Februari 2019 13:59 WIB Faqih Rohman Syafei
Bisnis - Finansial, Genjot Investasi Emas, Pegadaian Buka Galeri 24 di Pungkur, investasi emas,pegadaian,galeri 24,pungkur

PT Pegadaian Galeri Dua Empat (24) meresmikan Galeri 24 Distro Pungkur, di Jalan Pungkur Nomor 125, Kota Bandung, Jumat (22/2/2019). (Faqih/ayobandung.com)

REGOL, AYOBANDUNG.COM--PT Pegadaian Galeri Dua Empat (24) meresmikan Galeri 24 Distro Pungkur, di Jalan Pungkur Nomor 125, Kota Bandung, Jumat (22/2/2019). Galeri ini menjual beragam perhiasan emas dan logam mulia dari berbagai brand perhiasan ternama.

CEO PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Arifmon mengatakan sebagai perusahaan yang menargetkan menjadi leading company dalam perdangan emas di Indonesia, PT Pegadaian Galeri Dua Empat terus melakukan inovasi yakni dengan menghadirkan Distro Pungkur Galeri 24 yang menjual beraneka ragam perhiasan emas cantik dan logam mulia.

"PT Galeri Dua Empat didirikan khusus untuk beroperasi dalam bisnis perdagangan emas batangan, perhiasan, dan batu mulia," ujarnya di Bandung, Jumat (22/2/2019).

Selain itu, pihaknya memiliki misi mengedukasi masyarakat dalam hal memberikan alternatif investasi. Hingga saat ini investasi emas atau perhiasan sudah teruji keandalannya.

"Mengedukasi masyarakat bahwa setiap rupiah yang dikeluarkan untuk membeli emas harus mempunyai nilai tambah. Investasi emas salah satu alternatif investasi yang baik," katanya.

Arifmon mengatakan emas yang dijual di Galeri 24 Distro Pungkur memiliki kualitas baik dan produknya baru. Karena sebelumnya telah dilakukan pengecekan kualitas untuk memastikan kualitasnya teruji. 

Apabila masyarakat menginginkan pembelian logam mulia dan perhiasan emas secara angsuran dapat difasiltasi langsung melalui layanan pembiayaan di PT Pegadaian (Persero).

Pada tahun ini, ditargetkan penjualan emas mencapai 5%, untuk mencapainya pada triwulan pertama ditargetkan 24 distro dari total 43 distro ada di seluruh Indonesia sudah bisa menjual perhiasan.

"Sudah 15 distro yang jual emas dari 43 distro, kami akan tambah lagi. Kami juga akan ekspansi diluar yakni hadir di pusat perbelanjaan atau mall dan pertokoan," ucapnya.

Sementara itu, General Manager PT Pegadaian Galeri Dua Empat, Luh Putu Andarini mengatakan sasaran utamanya yaitu mengajak generasi milenial yang jumlahnya banyak ini untuk belajar berinvestasi. Selain itu, pihaknya pun menyasar segmen menengah dan kelas pekerja.

"Segmen menengah dan kelas pekerja. Kenapa generasi milenial karena mereka jumlahya banyak dan rata-rata masuk dalam usia bekerja dengan rentang usia 25 ke atas," ujarnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers