web analytics
  
Banner Kemerdekaan

5 Ide Kencan Valentine Buat Para Pejuang LDR

Selasa, 5 Februari 2019 06:13 WIB Anya Dellanita

Ilustrasi.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Tidak mudah menjalani hubungan Long Distance Relationship. Jika biasanya pasangan kekasih menghabiskan waktu bersama dengan jalan bareng hingga makan malam romantis, pasangan LDR tidak bisa melakukan itu.

Walau begitu, bukan berarti para pejuang LDR tak dapat merasakan kencan romantis di hari valentine nanti. Yuk, simak ide kencan asyik yang dikutip dari Elite Daily, Senin (4/2/2019) berikut.

1. Bertukar Kado
Tukar kado dapat menjadi salah satu ide romantis bagi kamu para pejuang LDR. Apalagi, sekarang sudah banyak jasa pengiriman serba cepat yang memungkinkan kamu dan pasanganmu dapat saling memberi kejutan.

Ada macam-macam hadiah yang bisa kamu pilih. Misalnya saja surat cinta, bunga, atau barang yang pasanganmu cari.

2. Makan malam romantis lewat video call
Kemajuan teknologi menjadi salah satu penyelamat pejuang LDR. Fitur video call misalnya, bisa digunakan untuk melakukan makan malam romantis secara virtual. Menyenangkan bukan?

3. Kirim bunga dan coklat
Valentine sangat erat dengan hal-hal yang manis dan romantis. Kamu pun bisa mengungkapkan rasa cinta di hari kasih sayang dengan memesankan coklat atau bunga lewat beberapa aplikasi online.

4. Bermain game pencari harta karun
Cara seru ini dapat menjadi salah satu referensi bagi pejuang LDR. Kamu bisa mengarahkan pasangan untuk melakukan sesuatu yang romantis melalui petunjuk yang dikirim. Kamu bisa mengirimkan makanan atau bunga untuk dikirim ke suatu tempat lalu berikan petunjuk untuk pasanganmu. Menarik bukan?

5. Rencanakan reuni
Jika kamu dan pasanganmu punya rencana bertemu, pastikan untuk membuat persiapan yang matang. Kamu dapat mengajak pasanganmu untuk bertemu di sebuah kota dan berpetualang bersama.

Jika waktu luangmu tak banyak, luangkan waktu sehari untuk melakukan video call dan membuat agenda perjalanan bersama.
 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers