web analytics
  

Gagal Main di GBLA, Persib Gunakan Si Jalak Harupat?

Jumat, 1 Februari 2019 20:53 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Gagal Main di GBLA, Persib Gunakan Si Jalak Harupat?, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Budi Bram Rachman, Si Jalak Harupat,

Stadion Si Jalak Harupat. (istimewa)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--General Coordinator Panitia pelaksana (Panpel), Budi Bram Rachman belum bisa bersikap terkait opsi kemungkinan memindahkan laga Persib vs Persiwa ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung. Sebelumnya, kepolisian tidak menurunnya izin untuk Persib Bandung bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Ya kita coba, mudah-mudahan kalau saya pikir SJH layak lah, karena kemarin sempat dipakai Asian Games, juga sudah ada renovasi dibandingkan dengan SJH beberapa tahun lalu, sekarang lebih nyaman, ungkap Bram, Jumat (1/2/2019) petang.

AYO BACA : Gagal Main di GBLA, Ini Sikap Panpel Kandang Persib

Terkait perizinan, Bram mengatakan akan mencoba memproses perolehan izin. Dia pun meyakini PSSI sebagai operator turnamen Piala Indonesia bisa memahami situasi tersebut.

Nati kita coba, masih ada waktu, mudah-mudahan PSSI juga memaklumi, memahami kondisi seperti ini. Soal pengunduran jadwal, kurang tau tapi akan segera kami sampaikan kepada PSSI selaku operator kompetisi Piala Indonesia, sambungnya.

AYO BACA : Persib Gagal Main di GBLA

Di sisi lain, Bram mengatakan cukup memahami apa yang menjadi keberatan pihak kepolisian untuk Persib menggelar leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Persiwa di Stadion GBLA.

Ya betul kan tadi sudah dipaparkan tidak ingin ada kejadian yang tidak diharapkan. Nah tapi mudah-mudahan yang terbaik lah dari PSSI seperti apa bisa mengajukan waktu yang lebih longgar lagi. Jadi nanti suratnya akan kita kirimkan kepada PSSI setelah berkordinasi dengan manajemen, ujarnya.

Sebelumnya, alasan keamanan membuat pihak Polrestabes Bandung tak mengeluarkan izin Persib menggelar laga leg kedua 32 Besar Piala Indonesia melawan Persiwa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019).

Kepastian itu didapat setelah melakukan Panpel Persib, pihak-pihak terkait dan bobotoh di Aula Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (1/2/2019) petang.

AYO BACA : Leg Kedua Kontra Persiwa, Radovic: Persib Siap Tempur

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers