web analytics
  

Elih Sudiapermana Berhenti dari Jabatan Kadisdik Kota Bandung

Selasa, 29 Januari 2019 09:46 WIB Adi Ginanjar Maulana
Bandung Raya - Bandung, Elih Sudiapermana Berhenti dari Jabatan Kadisdik Kota Bandung, Elih Sudiapermana, Kadisdik Kota Bandung

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana. (Eneng Reni/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Elih Sudiapermana berhenti sebagai orang nomor satu di dinas tersebut pada Senin, (28/1/2019).

AYO BACA : Kadisdik: Sekolah Negeri Tidak Boleh Pungut Biaya PAT

"Alhamdulillahirobbil alamin, puji syukur kehadlirat Allah swt. Lima tahun sudah berjalan saya diberi kepercayaan memimpin Dinas Pendidikan Kota Bandung. Banyak suka dan duka dalam dinamika kehidupan kedinasan maupun kehidupan sosial-pribadi. Tentu dalam perjalanan panjang saya ini banyak khilaf, salah, dan dosa," katanya melalui surat elektronik. 

AYO BACA : Emil Ingatkan Plt Kadisdik Garut Jaga Lisan

Elih memohon maaf kepada seluruh wartawan selama menjalani tugas sebagai kadisdik.

"Oleh karena, itu saya dan istri mohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman wartawan semua. Semoga perjalanan kebersamaan kita menambah catatan baik amal soleh agar kita bisa berkumpul kembali kelak di surga Allah swt," katanya.

Selanjutnya, Elih akan mengabdi kembali sebagai dosen di UPI Bandung.

"Per tanggal 28 Januari 2019 ini saya telah resmi menerima SK pemberhentian sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, dan insyaallah akan mengabdikan diri kembali sebagai ASN UPI. Terima kasih atas kebersamaan teman-teman wartawan selama ini dalam memajukan pendidikan Kota Bandung. Salam silaturahmi buat semua, semoga persahabatan sejati tetap terpatri walau secara kedinasan sudah berubah... aamiin ya rabbal alamin," katanya.

AYO BACA : Kadisdik Kota Bandung Kaji Penyesuaian Permendikbud Soal SKTM

Editor: Andres Fatubun
dewanpers