web analytics
  

Menpora: Terima Kasih Butet

Minggu, 27 Januari 2019 19:11 WIB Dadi Haryadi

Pebulu tangkis Liliyana Natsir melambaikan tangan ke arah suporter saat pesta perpisahannya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan ucapan salam perpisahan dan terima kasih kepada atlet bulu tangkis Indonesia Liliyana Natsir, atau akrab disapa Butet jelang laga final turnamen Indonesia Masters 2019 di Stadion Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

AYO BACA : Indonesian Masters 2019: Final Terakhir Owi/Butet

"Apapun yang terjadi dengan hasil Liliyana 'Butet' Natsir. Dia membuktikan mental juaranya dengan tetap tampil luar biasa pada akhir masa pensiun dan berhasil mencapai final," ujar Menpora pada acara perpisahan Butet di Istora, seperti dikutip dari Antara.

AYO BACA : Minions Pertahankan Gelar Juara Indonesia Masters

Menpora menyampaikan terima kasih  atas pretasi Butet bagi Indonesia dalam berbagai turnamen bulu tangkis internasional seperti SEA Games, Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, All England, hingga yang paling istimewa Olimpiade.

"Sampai sekarang, peristiwa emas Olimpiade Rio 2016 menjadi salah satu momentum terkenang bagi saya selama menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga," kata menteri asal Bangkalan, Madura itu.

Selain kepada Butet, Menpora juga menyampaikan ucapan terima kasih  atas prestasi peraih gelar juara dunia empat kali itu kepada pasangan-pasangan Butet yaitu Vita Marissa, Nova Widianto, dan Tontowi Ahmad.

"Indonesia Masters kali ini mungkin jadi turnamen terakhirmu. Namun, semua dedikasimu tidak akan pernah kami lupa," kata Menpora yang juga menyampaikan terima kasih kepada para pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

AYO BACA : Minimnya Tayangan Bulu Tangkis di Stasiun Televisi Nasional

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers