web analytics
  

Tunggal dan Ganda Putra Melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2019

Jumat, 25 Januari 2019 17:34 WIB Zaira Farah Diba

Ganda Putra Indonesia Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Cina Li Junhui dan Liu Yuchen saat pertandingan perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/1/2019). Ahsan/Hendra berhasil masuk ke semifinal setelah mengalahkan ganda pria urutan dua dunia Li Junhui dan Liu Yuchen dengan skor 21-16 dan 21-12. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Tunggal Putra Indonesia Jonathan Christie dan Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2019, menyusul dua ganda Indonesia sebelumnya, Greysia Poli/Apriyani Rahayu dan Tonwowi Ahmad/Liliyana Natsir, Jumat (25/1/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

AYO BACA : Dua Ganda Indonesia Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2019

Jonathan Christie atau yang biasa disapa Jojo berhasil membuat Shi Yuqi tunggal asal China takluk dalam rubber set 21-19, 19-21, 21-17. Game pertama berlangsung sengit, keduanya bermain adu setting.

AYO BACA : Hari Ini, Tim Bulu Tangkis Indonesia Tampil di Perempat Final

“Di luar dugaan saya bisa menang straight game, biasanya kalau ketemu Shi Yuqi seringnya rubber game atau setting. Di game kedua saya juga tidak ada ekspektasi akan menang sejauh itu,” kata Jojo.

Langkah Jojo diikuti oleh lolosnya ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan yang mengalahkan Ganda Putra Tiongkok, Li Junhi/Liu Yuhen.

Di semifinal besok , Jojo akan berhadapan dengan Pemain Denmark Andres Antonsen. Sama halnya dengan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan yang akan melawan Han Chengkai/Zhou Haodong yang berasal dari Tiongkok.

AYO BACA : Infografis: Perjuangan Tim Bulutangkis Putra Indonesia

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers