web analytics
  

Erwin Ramdani, Frentz Butuan, dan Abdul Aziz Resmi Berjersey Persib

Minggu, 13 Januari 2019 18:37 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Erwin Ramdani, Frentz Butuan, dan Abdul Aziz Resmi Berjersey Persib, Erwin Ramdani, Frentz Butuan, dan Abdul Aziz Resmi Berjersey Persib

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono bersama pelatih Persib Miljan Radovic

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan tiga pemain anyar lokalnya untuk skuat Maung Bandung di musim 2019. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menyampaikan pemilihan tiga pemain anyar ini berdasarkan keputusan dalam rapat internal manajemen.

AYO BACA : Ini Alasan Tony Sucipto Hengkang dari Persib

"Ada pemain anyar yang barangkali beberapa waktu ini ditanyakan. Pertama, kita resmi kedatangan tiga pemain anyar yakni Erwin Ramdani, Frentz Butuan, dan Abdul Aziz. Ketiga (pemain) ini kita kontrak dengan kesepahaman selama durasi dua tahun," ungkap Kuswara dalam konferensi pers di Graha Persib, Minggu (13/1/2019).

AYO BACA : Tuai Protes, Posisi Srdjan Lopicic Tak Bisa Diganggu Gugat

Sebelumnya, manajemen Persib mengumumkan tiga nama pemain asing yang resmi berkostum Maung Bandung. Dua di antaranya pemain lama Persib, yakni Ezechiel N Douassel dan Bojan Malisic. Adapun satu pemain anyar lain yakni Srdjan Lopicic.

"Semua pemain ini telah mendapatkan rekomendasi dari pelatih, adapun manajemen tinggal menindaklanjuti. Dan ini hasil keputusan rapat bersama di jajaran manajemen PT PBB," ujarnya.

Oleh sebab itu, Kuswara mengharapkan publik bisa memberi kepercayaan kepada jajaran pelatih hingga manajemen untuk menyiapkan skuat Persib di musim 2019.

"Beri kepercayaan penuh kepada pelatih dan asisten yang telah ditugaskan untuk melakukan kegiatan dan persiapan  tim ini dengan baik," pungkasnya.

AYO BACA : Atep dan 4 Pemain Ini Resmi Didepak Persib Bandung

Editor: Andres Fatubun
dewanpers