web analytics
  

Mike Tyson Bakal Gelar Pesta di Ladang Ganja Miliknya

Minggu, 6 Januari 2019 10:20 WIB Nur Khansa Ranawati
Umum - Internasional, Mike Tyson Bakal Gelar Pesta di Ladang Ganja Miliknya, Mike Tyson, Petinju, Pesta Ganja, California,

Mike Tyson. (Getty images)

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM--Mantan petinju kenamaan dunia, Mike Tyson akan menggelar pesta ganja di ladang pribadinya seluas 16 hektar di California, Amerika Serikat pada 23 Februari 2019. Dalam pesta tersebut, dia mengajak siapapun untuk datang dan menikmati aneka jenis mariyuana yang tersedia.

AYO BACA : 5 Film Terlaris Bertema Tinju

Sebagaimana yang dilansir dari The Sun, Minggu (6/1/2019), Tyson mengatakan bahwa festival tersebut merupakan festival musik gaya baru. Pasalnya, di dalamnya orang-orang diperkenankan mengenakan ganja sebagai sarana rekreasi secara legal.

AYO BACA : Petinju Asal Bandung Ini Bakal Gowes Bandung-Bali Kampanyekan Anti-Narkoba

"Kind Music Festival akan menjadi acara 'pop up' satu hari di situs masa depan Tyson Ranch Resort, sebuah kompleks hiburan seluas 412 acre (16 hektar), resor glamping mewah dan fasilitas riset juga desain ganja di sumber mata air panas gurun," jelasnya.

Berdasarkan keterangan pada peta festival tersebut, nantinya pesta tersebut akan menghadirkan food truck, tenda vendor, dan 'desa rekreasi'. Di area rekreasi tersebut, pengunjung dapat menyaksikan hiburan dan menghisap ganja manapun yang diinginkan.

Meski demikian, demi mentaati regulasi mariyuana di California, penjualan ganja tidak akan dilakukan dalam pesta tersebut. Tyson Ranch juga memiliki lahan pertanian ganja terpisah seluas 8 hektar.

AYO BACA : Ketika Pak Presiden Belajar Tinju...

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers