web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Persib Tunggu Waktu untuk Perkenalkan Miljan Radovic

Jumat, 4 Januari 2019 14:54 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Miljan Radovic. (Eneng Reni/ayobandung)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Persib Bandung telah menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih anyar Maung Bandung. Alhasil Radovic telah dimandatkan secara lisan untuk menjadi suksesor Mario Gomez di musim 2019.

Namun sejak penunjukannya di 20 Desember 2018, pelatih berkebangsaan Montenegro itu belum diperkenalkan kepada publik secara resmi sebagai pelatih anyar Maung Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan manajemen saat ini memang tengah mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan status Miljan sebagai pelatih kepala Persib di musim 2019.

AYO BACA : Hadapi Transfer Musim 2019, Persib Masih

Terlebih, manajemen kata dia, memang sengaja untuk tidak mengumumkan dahulu. Lantaran rencananya ingin dilakukan bersamaan dengan pengenalan seluruh skuat Pangeran Biru musim 2019.

"Enggak ada kendala sebenarnya yang penting Miljan sudah ditetapkan menjadi head coach Persib. Sebetulnya itu hanya soal teknis," ungkap Kuswara, Jumat (4/1/2019).

Meski begitu Kuswara melanjutkan, pelatih berusia 43 tahun itu kemungkinan besar akan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih anyar Persib, berbarengan dengan pengenalan pemain baru Maung Bandung.

"Rencananya seperti itu. Nanti akan kita resmikan dan perkenalkan kepada publik, sekaligus nanti kita akan umumkan juga para pemain-pemain baru dan siapa pemain yang bertahan. Jadi sabar dulu," ujarnya.
 

AYO BACA : Ardi Idrus Ingin Ajak Keluarga Liburan di Bandung

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers