web analytics
  

Mahasiswa Unpad Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 25 Desember 2018 18:44 WIB Hengky Sulaksono
Bandung Raya - Bandung, Mahasiswa Unpad Ditemukan Tewas Gantung Diri, Mahasiswa unpad gantung diri,mahasiswa gantung diri,unpad

Ilustrasi: garis polisi.(Pixabay)

JATINANGOR, AYOBANDUNG.COM--Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Padjadjaran, RWB (24) ditemukan tewas di kamar indekosnya di kawasan Gang Dahlia I, Dusun Sayang, Kacamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (24/12/2018), pukul 06.00 WIB.

Kematian mahasiswa asal Kabupaten Simalunggun, Sumatera Utara ini menambah daftar sivitas akademik Unpad yang meregang nyawa dalam sepekan belakangan. Sebelumnya salah seorang Fakultas Ilmu Budaya (FIB), MB (23), ditemukan tewas di rumahnya di Jatinangor dalam keadaan gantung diri pada Senin (17/12/2018) malam.

Kepala Kepolisian Sektor Jatinangor, Komisaris Polisi Noorjamil mengatakan keadaan korban yang ditemukan tewas pertama kali diketahui oleh pacar korban yang hendak mengantarkan makanan ke indekos RWB pada Senin pagi.

Setelah sampai di lokasi, pacar korban mencium bau tidak sedap di dalam kamar dengan keadaan terkunci di dalam. Ia lantas memberitahukan kondisi tersebut kepada saksi lainnya yang kemudian membuka paksa pintu kamar.

"Dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di jendela kamarnya," kata Noorjamil via pesan pendek kepada wartawan, Selasa (25/12/2018).

Berdasarkan keterangan kekasih korban, mahasiswa semester 13 tersebut diketahui sempat mengeluhkan ihwal kondisi keuangan keluarga dan skripsi yang tengah ia kerjakan.

"Menurut keterangan dari pacar korban bahwa korban sering mengeluhkan terkait masalah keuangan keluarga dan skripsi tingkat akhir yang belum beres," kata dia.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers